Sunday, October 17, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Warga Perumahan BJI Beri Sumbangan Kepada Yang Terdampak Covid-19

Warga Perumahan BJI Beri Sumbangan Kepada Yang Terdampak Covid-19

Mimbar-rakyat.com ( Bekasi Timur)- Mengantisipasi kemungkinan penyebaran virus Covid-19, semua perumahan di wilayah Kota Bekasi membentuk relawan yang bertugas di pintu masuk perumahan .

Sesuai dengan prosedur yang berlaku, para relawan memeriksa suhu badan dan memberikan cairan hand sanitizer kepada siapa saja yang masuk perumahan.

Demikian halnya yang dilakukan di Perumahan Bekasi Jaya Indah, Durenjaya, Bekasi Timur, yang terdiri dari tiga RW, yakni RW 13, 14 dan 15.

Dalam kesehariannya selama bertugas, para relawan mendapatkan bantuan dari warga berupa kebutuhan akan cairan disinfektan dan hand sanitizer. Bukan cuma itu, warga di perumahan tersebut juga banyak yang memberikan bantuan untuk makan dan minum.

Salah satu bantuan juga datang dari warga RT 12/RW 13 . Bantuan berupa satu box vitamin C, satu liter Handsanitizer, dan makanan ringan. Bantuan diserahkan Ketua RT 12, Aa Jamil.

“Bantuan tersebut dananya sebagian dari Kas RT,” ujar Aa Jamil.

Sebelumnya, melalui donasi warga RT 12/RW 2/13 juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

Sementara itu Harry, warga RT 12/RW 13 menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur, sukarelawan, Ketua RT dan para remaja atas peranserta kepada warganya dalam memberikan bantuan.

“Semoga para donatur makin melimpah rezekinya dan apa yang telah dilakukannya menjadi berkah,” ujar Harry yang disampaikan melalui pesan di group WhatsApp. (agus suzana)

o

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru