Thursday, January 20, 2022
Home > Berita > Bekasi Raya > Jajaka Nusantara Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Cabangbungin

Jajaka Nusantara Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Cabangbungin

Mimbar-Rakyat.Com ( Cabangbungin)-Komunitas Jajaka Nusantara bersama warga Setia Mekar, Tambun Selatan, bahu membahu membantu korban banjir di wilayah Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

” Kami mengumpulkan bantuan dari berbagai pihak, termasuk dari perusahaan yang ada di wilayah Tambun Selatan, kemudian kami distribusikan ke korban banjir Cabangbungin,” ujar Kasan Abdulah, satu pengurus Jajaka Nusantara.

“lhamdulillah cukup banyak donatur yang memberikan bantuan yang kami kumpulkan dan kami salurkan kepada korban banjir,” ujar Kasan Abdulah, salah seorang pengurus Jajaka Nusantara, Minggu.

Bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan obat-obatan tersebut, antara lain diperoleh dari perusahaan yang ada di sekitar Setia Mekar, antaranya PT Alumindo Aloy Abadi, PT Sinar Budi Sentosa dan Yayasan Al Khairiyah.

Dikatakan Kasan, ada hal positif dibalik musibah banjir yang melanda berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Bekasi, yakni terbangunnya sikap gotong royong dan kebersamaan. Kasan melihat cukup banyak komunitas yang turun tangan memberikan bantuan ke berbagai lokasi banjir.

” Bantuan sudah kami distribusikan ke wilayah Cabangbungin,” ujar Kasan Abdulah, seraya mengucapkan terimakasih kepada para donatur. ( agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru