Saturday, May 08, 2021
Home > Berita > IMI Rakernas 8 November 2020

IMI Rakernas 8 November 2020

Sekjen IMI Pusat, Jeffrey JP.

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan menyelenggarakan rapat kerja nasional (Rakernas) dan Munas pada 8 November 2020.

“Pelaksanaan Rakernas dan Munas IMI 2020 kita adakan pada 8 November secara daring,” kata Sekjen IMI Jeffrey JP di Jakarta, Senin.

Untuk itu, jelasnya, IMI mengadakan rapat kerja teknis (Rakornis) di Jakarta secara daring pada 12-13 September 2020, diikuti 34 IMI provinsi se-Indonesia.

Dalam Rakornis dibahas permohonan menambah kuota pebalap untuk tampil di PON XX Papua, kara Jeffrey.  l

Untuk departemen olah raga, dibahas tentang pelaksanaan kegiatan kalender nasional sesuai dengan protokol kesehatan di era normal baru ini, termasuk penyelenggaraan kejuaraan digital motosport dan reli time.

“Dibahas juga tentang pematangan regulasi dari konsep UMKM otomotif untuk custom & modifikasi serta peningkatan kualitas kendaraan  Olahraga Otomotif di Indonesia,” kata Jeffrey JP.

“Intinya dalam Rakornis itu adalah konsolidasi organisasi dalam pelaksanaan konsistensi IMI Provinsi dengan memiliki minimal 10 klub (TKT) dengan minimal 15 anggota (KTA),” kata  Jeffrey dengan menambahkan, pihaknya saat ini fokus pada penyempurnaan aplikasi IMI online. (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru