Thursday, January 20, 2022
Home > Berita > PWI Pusat Terima Donasi PT PPA Buat Wartawan Terjangkit Covid

PWI Pusat Terima Donasi PT PPA Buat Wartawan Terjangkit Covid

PWI Pusat Terima Donasi PT PPA Buat Wartawan Terjangkit Covid. (humas pwi)

Mimbar-Rakyat.com (Jakarta) – PWI Pusat mendapat bantuan dari PPA sebesar Rp50 juta sebagai donasi penanggulangan Covid-19 untuk keluarga wartawan Indonesia.

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menerima bantuan dari PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (PT PPA / Perusahaan) di Sekretariat PWI Pusat, Lantai 4 Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis.

Atal Depari saat itu didampingi Sekjen PWI Pusat Mirza Zuhaldi, Ketua Bidang Multimedia, Teknologi dan Informasi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional 2022 Auri Jaya, Anggota Komisi Pendidikan dan Pelatihan, Nurcholis dan Ketua PWI Peduli M. Nasir.

Sekretaris Perusahaan PPA, Agus Widjaja, hadir bersama Mohamad Iqbal, Agung Yulianto dan Tania.

Agus menyatakan, seperti disiarkan humas PWI Pusat, PPA senantiasa berkomitmen aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui sejumlah kegiatan donasi untuk mendukung penanggulangan virus Corona serta memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak pandemi.

Sepanjang 2021, PPA aktif  berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan yang berfokus pada dukungan penanggulangan Covid-19. Salah satu kegiatan yang dilakukan PPA adalah berpartisipasi menyalurkan bantuan kepada 1.600 wartawan yang terdampak pandemi melalui PWI Pusat.

“Partisipasi dan kontribusi yang kami lakukan melalui PWI Pusat adalah wujud komitmen PT PPA untuk membantu para wartawan yang terdampak pandemi. Wartawan memiliki peranan penting di garda depan dalam mengelola dan mendistribusikan informasi di media massa, khususnya di masa pandemi seperti saat ini,” ujar Agus.

“Kami berharap semoga rekan-rekan wartawan dapat terus berkarya dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,” sambungnya.

Kedatangan PPA ke markas PWI Pusat bukan pertama kali. Sebelumnya PPA ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan bertajuk ‘Harmoni Ramadan: Mengasah Batin Menyikapi Pandemi Covid-19 Saat Berpuasa’ yang digelar PWI Pusat.

Pada momen itu, PPA menyerahkan santunan berupa 300 paket sembako dan perlengkapan alat salat kepada anak-anak yatim dari sejumlah panti asuhan, kaum duafa, serta keluarga wartawan yang bernaung di bawah Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru