Wednesday, September 22, 2021
Home > Berita > Polres adakan FGD dalam usaha memutus rantai Covid 19 

Polres adakan FGD dalam usaha memutus rantai Covid 19 

Polres adalah FGD dalam usama memutus rantai Covid 19. (al)

Mimbar-Rakyat.com (Tebing Tinggi) – Kepolisian Resort Kota Tebing Tinggi mengadakan Fokus Group Discussion (FGD) dengan tema Peran Serta Masyarakat Dalam Memutus Mata Rantai Pandemi Covid 19.

FGD Senin  itu diadakan di Aula Kamtibmas Polres TebingTinggi, dibuka Kapolres TebingTinggi AKBP.James P. Hutagaol.

Kapolres menyampaikan, tujuan FGD untuk meneruskan himbauan pentingnya memutus rantai penyebaran Covid-19, dan mendiskusikan saran alternative lain untuk memutus rantai penyebaran wabah itu.

Kegiatan itu dihadiri Walikota Kota Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi dr. H. Nanang Fitra Aulia, Kakan Kemenag Kota Tebing Tinggi H. Julsukri Mangandar Limbong .

Dalam arahannya, Walikota menyampaikan, Covid-19 belum ada titik akhirnya, karena di beberapa negara telah terjadi gelobang kedua mengenai penyebaran Covvid-19.

“Covid-19 belum ada obatnya yang secara langsung belum bisa diatasi. Vaksin pun masih belum ada,” kata Walikota.

Pada kesempatan itu,  Walikota juga mengatakan untuk mengantisipasi Covid 19 harus mengikuti Undang Undang dan perundang-undangan yang berlaku di antaranya UU Kesehatan dan UU penanggulangan Bencana Nasional. (al/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru