Tuesday, October 20, 2020
Home > Berita > HPN 2018 di Depok, Wakil Walikota: Tanpa Kritik Wartawan, Rasanya Hambar!

HPN 2018 di Depok, Wakil Walikota: Tanpa Kritik Wartawan, Rasanya Hambar!

Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok silahturahmi terkait HPN di Balai PWI Depok. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Depok) – Kritik dan saran wartawan dalam berbagai kegiatan pembangunan bermaksud agar masyarakat dapat melihat semua yang dikerjakan maupun belum di lapangan dan pelaksanaanya terkontrol dengan baik.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyatakan hal itu sekaligus memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada wartawan anggota PWI di Balai PWI Depok, Sabtu (10/2).

“Peranan wartawan sangat penting. Tanpa ada masukan, saran dan kritik yang membangun jelas tidak akan ada artinya, rasanya hambar seperti sayur tanpa garam,” kata Pradi Supriatna.

Dua tahun bekerja dan bertugas mendampingi Walikota Muhammad Idris dalam memimpin Kota Depok tentunya banyak merasakan suka dan duka menghadapi berbagai kritik, saran serta masukan yang berarti dalam membangun kota yang berbatasan dengan DKI Jakarta ini.

Kebersamaan maupun ketersinambungan selama ini harus dipertahankan maupun ditingkatkan sehingga kemitraan terus berlanjut, karena banyak yang harus dikerjakan untuk membangun kota ini lebih baik bagi masyarakat banyak.

Peringatan HPN yang sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng dan berdoa bersama merupakan kegiatan yang lebih dari cukup tanpa harus hura-hura yang tidak ada artinya. Acara dihadiri wartawan anggota PWI Koordinatoriat Depok dan undangan lain. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru