Thursday, August 11, 2022
Home > Berita > Diam – Diam Legislator PAN, Jafar Sidik Bantu Warga Isoman

Diam – Diam Legislator PAN, Jafar Sidik Bantu Warga Isoman

Mimbar-Rakyat.com (Kuningan) – Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Kuningan membuat Anggota DPRD Kuningan Fraksi PAN, Ade Abdul Jafar Sidiq, membantu warga yang tengah isolasi mandiri, di Ciawi, Jum’at (16/7).

Menurutnya di situasi seperti ini, seluruh pihak harus terlibat untuk meringankan beban masyarakat. “Dengan adanya kebijakan PPKM darurat, masyarakat banyak yang isoman, dan itu perlu diperhatikan. Bagaimana Dia menerapkan isoman secara benar, bagaimana caranya Dia mendapatkan fasilitasi dan obat – obatan yang memadai, ” terang Aleg milenial ini.

Dikatakan pria yang akrab disapa JS ini, edukasi dan pengetahuan juga diperlukan agar warga yang sedang isoman bisa kembali sehat. ” Dalam menangani situasi pandemi Covid-19 ini, perlu pemikiran dan kontribusi bersama – sama. Minimal kita bisa membantu untuk lingkungan sekitar kita seperti keluarga dan tetangga yang memerlukan bantuan secara moral dan materil, saat pandemi Covid-19 ini, ” harap Aleg Dapil III Kuningan.

Sebelumnya di tahun 2020, Kang JS ini memberikan dua bulan gajinya untuk membantu masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi Covid-19. “Karna pada saat itu, awal – awal adanya Covid-19, belum ada bantuan yang turun bagi masyarakat, dan sekarang saya membantu sebisa Saya, salahsatu nya dengan memberikan masker, wedang jahe, vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh para petugas penyekatan di sekitar rumah Saya, ” Kata JS.

Para penjaga penyekatan, baginya merupakan salahsatu garda terdepan yang berperan penting dalam membantu mengurangi tingginya kasus Covid-19.
Sehari sebelumnya JS pun telah membagikan sejumlah paket sembako bagi warga di Ciawigebang. (Dien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru