Tuesday, October 26, 2021
Home > Berita > Bekasi Raya > Camat Muaragembong: Pantai Mekar Diprogram Jadi Destinasi Wisata

Camat Muaragembong: Pantai Mekar Diprogram Jadi Destinasi Wisata

Mimbar-Rakyat.com (Bekasi) – Keinginan kuat untuk menjadikan kawasan Pantai Muaragembong sebagai destinasi wisata terus menggelora ,  khususnya juga dalam tubuh Pemerintah Daerah.

Rencana untuk membangun destinasi wisata pantai tersebut,  ujar Camat Muaragembong, Lukman Hakim, akan dimulai dengan pemetaan wilayah dalam waktu dekat ini.

” Rencana pembangunan destinasi wisata ini, juga tidak lepas dari kunjungan kerja Pj Bupati Bekasi ke Muaragembong beberapa waktu lalu,” ujar Lukman kepada M-R, Jumat (24/09) melalui saluran selularnya.

Dana untuk pembangunan destinasi wisata pantai tersebut adalah APBD Provinsi Jawa Barat dengan lokasi yang akan dipilih yakni Muara Jaya, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong.

Terkait dengan hal tersebut, pihak Pemerintah Kecamatan Muaragembong sudah melakukan rapat koordinasi dengan Dinas Pariwisata Jawa  Barat dan dinas serta instansi terkait lainnya.

Camat Muaragembong, Lukman Hakim, meyakini, dengan dibukanya destinasi wisata pantai tersebut ekonomi masyarakat akan terdongkrak, karena berbagai sektor usaha, termasuk UMKM bisa mengembangkan usahanya. ( agus,)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru