Saturday, June 15, 2024
Home > Berita > Berisi Pasutri, Mobil Nyangkut di Jembatan Bogor; Sang Istri Luka Tertimpa Truk

Berisi Pasutri, Mobil Nyangkut di Jembatan Bogor; Sang Istri Luka Tertimpa Truk

Truk membawa kontainer tersangkut jembatan terjadi di Kota Bogor, Jabar. Kontainer yang dibawa truk tersebut meniban mobil yang melaju di belakangnya.

Mimbar-Rakyat.com (Bogor) – Truk tersangkut jembatan di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) hingga kontainer yang dibawa menimpa mobil yang ada di belakangnya. Seorang warga terluka akibat insiden tersebut.

“Betul. Yang luka ringan (pengendara mobil) seorang perempuan,” kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Senin (31/7/2023).

Diduga ada dua orang yang ada di dalam mobil yang tertimpa kontainer. Seorang penumpang lainnya tidak terluka.

“Satu lagi suaminya, tidak ada luka,” kata dia.

Hal senada disampaikan seorang warga sekitar, Dicky Buchaeri Januar. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan KS Tubun Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor sekitar pukul 09.50 WIB. Dia mengatakan ada penumpang mobil yang terluka karena insiden truk kontainer menyangkut.

“Ada 2 orang di dalam mobil tersebut. Satu orang luka, (seorang) wanita, langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Dicky saat dikonfirmasi terpisah.

Dia mengaku sempat ada suara benturan keras saat kecelakaan itu terjadi. Setelah mencari sumber bunyi, dia melihat kondisi muatan kontainer yang sudah menimpa mobil hitam di belakangnya.

“Saya dari rumah terdengar suara benturan langsung keluar, pas sampai saya videokan di dalem mobil sudah nggak ada orang,” ujar dia.

Pantauan, truk dan mobil yang tertimpa kontainer masih ada di lokasi kecelakaan. Kontainer yang tersangkut jembatan talang tampak terlepas dari rangka truk dan terdorong ke belakang hingga menimpa bagian depan mobil hingga ringsek.

Petugas kepolisian masih berupaya mengevakuasi kontainer yang tersangkut jembatan talang dan terlepas dari rangka truk. Dua unit mobil derek bersiaga di lokasi.

Imbas kejadian ini, arus lalu lintas di Jl KS Tubun mengalami kemacetan parah. Pihak kepolisian melakukan rekayasa lalu lintas dengan memberlakukan sistem buka tutup di sekitar titik truk kontainer yang tersangkut. (ds/sumber Detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru