Thursday, August 22, 2019
Home > Berita > Workshop dan Ujian “Sharing Perspective” IMI

Workshop dan Ujian “Sharing Perspective” IMI

Ikatan Motor Indonesia (IMI) adakan rangkaian seminar FIM-FIA 2017.

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi otomotif di Tanah Air, ingin mengoptimalkan seluruh potensi dan kinerja pihak penyelenggara event kejuaraan nasional (Kejurnas) agar kualitas dan kuantitas perlombaan mengalami peningkatan signifikan.

“Untuk dapat merealisasikan hal tersebut, IMI merasa perlu berbagi pengetahuan serta melakukan pembinaan kepada klub penyelenggara, promotor nasional serta media yang terlibat dalam event olahraga otomotif di cabang roda empat dan roda dua,” kata Sekjen PP IMI Jeffrey JP, Senin.

Ia menjelaskan, program workshop dan ujian “sharing perspectives” itu diadakan Selasa dan Rabu (25/ 26 Oktober 2016 di Hotel Ambhara, Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Workshop itu akan dibuka resmi oleh A. Judiarto dari IMI DKI serta Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa dan sesi pertama diisi Donni SP dengan tema Perjalanan IMI selama 110 tahun dan tantangan ke depan serta Jeffrey JP dengan tema Membesarkan Antusiasme IMI masa depan.

Pada Seasi kedua akan tampil pembicara Tjahjadi Gunawan dan Helmy Sungkar dengan tema Manajemen Event berkelanjutan serta Pencapaian dan tanggung jawab penyelenggara event.

Pada hari kedua, sebagai sesi 3, dibahas tentang masalah Menghilangkan hambatan dan peluang pendanaan serta tanggung jawab social event motorsport Indonesia. Pada sesi 4 dibahas tentang keinginan membetuk warisan masa depan motorsport Indonesia, kemudian petang harinya aka nada ujian untuk para peserta. (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru