Tuesday, January 21, 2020
Home > Berita > Wasner:  Reses Internal untuk konsolidasi dan menampung aspirasi

Wasner:  Reses Internal untuk konsolidasi dan menampung aspirasi

Anggota DPRD Sumut Wasner Sianturi Ketika Reses Internal di PAC PDI Perjuangan Tebing Syahbandar, Senin(19/12). (AL)

MIMBAR-RAKYAT.com (Serdang Bedagei) – Anggota DPRD Sumatera Utara dapil Sumut IV Wasner Sianturi melakukan reses internal di kantor PAC PDI Perjuangan Tebing Syahbandar di Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagei.

“Reses internal kita buat hari ini untuk mengumpulkan dan menampung aspirasi kader dan sebagai cara untuk konsolidasi  seluruh kader PDI Perjuangan Serdang Bedagei, ” kata Wasner dalam pertemuan awal minggu ini.

Wasner, anggota DPRD Sumatera Utara Komisi B, juga menyatakan bahwa janganlah berharap banyak tapi teruslah berusaha dengan keras.

“Sebanyak 1200 permohonan aspirasi kita ke pemerintah hanya sekitar 50-an yang baru terealisasi,  jadi jangan terlalu berharap banyak,  tapi tetap semangat dan berusaha terus,” kata Wasner kepada kadernya.

Pada kesempatan itu Wasner juga berharap kepada kader untuk bersatu dan bergotong royong dalam menyambut pemilihan Gubernur Sumatera Utara serta Pilkada di beberapa kota Kabupaten di Sumatera Utara pada 2018.

“Mari kita membantu para calon kepala daerah dari kader PDI Perjuangan dengan sekuat tenaga kita. Walaupun tanpa diminta secara langsung oleh para calon untuk membantu mereka, “harap Wasner.

Pada reses internal yang dihadiri  anggota DPRD Tebingtinggi Waris, Kepala Desa Tebing Syahbandar Toto Purba,  para kader dan simpatisan PDI Perjuangan dari Serdang Bedagai dan Tebingtinggi,  Wasner Sianturi meminta agar para kader dan simpatisan yang memerlukan traktor tangan dan alat pertanian lain agar membuat permohonan dan proposal agar dijembatani ke pemerintah.

“Bbagi kader yang memiliki kelompok tani yang butuh alat pertanian, buat permohonan biar di sampaikan ke pemerintah yang membidangi pertanian.  Tapi ini bukan untuk perseorangan melainkan untuk kelompok tani,” kata Wasner.  (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru