Wednesday, July 17, 2019
Home > Berita > Wartawan otomotif diimbau profesional dan siap hadapi tantangan zaman

Wartawan otomotif diimbau profesional dan siap hadapi tantangan zaman

Seminara Forwot di Bogor, Sabtu. (one)

MIMBAR-RAKYAT.com (Rancamaya, Bogor) – Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengajak sekitar 200 para anggotanya untuk menjaga sikap profesional   dan siap nenjawab tantangan kemajuan jaman di era dunia maya ini.

Dua hal ini yang diangkat menjadi tajuk seminar dalam memeringati HUT ke-16 komunitas itu di Hotel Rancamaya, Bogor, Sabtu (29/6).

Seminar terbagi dalam tiga sesi, yakni Perawatan Berkala Suzuki dan Biaya Terjangkau dengan pembicara Toto dari Suzuki,  Menjelang Era Mobil Listrik pembicara Eko Edrianto, dan Kemajuan Media di Era Disrupsi pembicara Dedy Irvan dari Jagat.com dan Santi dari Detik.com.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan terimakasih kepada semua teman anggota Forwot yang menyempatkan hadir memeriahkan HUT ke-16 ini.  Kami berharap Forwot makin guyub dan terus maju,” kata Ketua Panitia Arief Azhari.

Ketua Umum Forwot Indra Prabowo menegaskan, dengan seminar tersebut,  diharapkan semua anngota Forwot semakin profesional  dan siap menjawab tantangan zaman di era disrupsi ini.

Sejumlah program digelar Forwot terkait HUT ke-16,  di antaranya mengenai pemberian beasiswa kepada putra-putri wartawan Forwot yang berprestasi di bangku sekolah serta memberikan penghargaan kepada wartawan senior  Gatot Irawan dan Irwan Siswanto.  (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru