Sunday, March 29, 2020
Home > Berita > Wanita PNS Cantik Tewas di Rumah, Sang Suami Menghilang Diburu Polisi

Wanita PNS Cantik Tewas di Rumah, Sang Suami Menghilang Diburu Polisi

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bogor) – Indria Kameswari, 38, seorang PNS cantik ditemukan tewas di rumahnya di Cijeruk, Bogor. Wanita ini duduga korban pembunuhan. Sang suami yang menghilang diburu polisi.

Meilan, tetangga korban mengatakan, sebelum menemukan tetangganya tewas di atas kasur di ruang tengah, dia mendengar suara seperti letupan senjata api.

Tidak lama, anak balita anak tetangganya itu datang ke warungnya memberitahu orangtuanya bertengkar. “Kata anak itu, mama dan bapaknya berantem. Mamanya sudah meninggal ditembak. Abi (papa)-nya sudah pergi,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (2/9) mengutip penuturan bocah itu pada Jumat (1/10).

Bahkan saat warga datang, posisi korban sudah bersimbah darah dekat kamar mandi. Warga kemudian memindahkannya ke kasur.

“Suami korban itu duda. Punya anak satu sudah 17 tahun. Nah dengan korban baru punya anak satu, umur 4 tahun. Anak suami korban tinggal di Bekasi. Kalau ke Cijeruk sini, hanya menengok anak dan istrinya. Suami korban lebih lama di Bekasi sama putranya,” jelasnya.

Menurut informasi, suami korban meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil melaju dengan kecepatan tinggi hingga nyaris menabrak palang perumahan di depan pos satpam.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan kepada wartawan mengatakan, kasus tewasnya PNS ini, masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga masih melakukan pencarian suami korban yang menghilang usai tewasnya wanita cantik ini.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kasus ini terungkap. Sudah lima saksi kami mintai keterangan,” kata AKP Bimantoro.

Menurut dia, keterangan suami korban sangat dibutuhkan. “Suami korban sedang dicari karena merupakan orang terakhir yang bersama korban. Makanya keterangannya sangat dibutuhkan. Jasad korban saat petugas tiba, masih hangat,” paparnya, Sabtu.

Sementara Kapolsek Cijeruk, Kompol Safiuddin Ibrahim mengatakan, sebelum meninggal, anak korban yang masih berumur 3 tahun berteriak histeris. Bocah itu keluar rumah lalu meminta tolong pada tetangga.“Kata anak itu, papa-mama berantem,” ungkap.

Warga Perumahan River Valley ini geger, karena penemuan PNS cantik ini. Padahal saat itu warga sedang menunaikan salat Idul Adha.

Saat ditemukan diatas kasur ruang tengah, korban yang memakai gincu merah di bibirnya, dia masih memakai pakaian lengkap.

Hasil olah TKP di lokasi kejadian di Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, kepolisian setempat menemukan KTP atas nama korban yang beralamat di Jalan Warakas 1 Gang A nomor 11 Jakarta Utara.Keterangan pengurus wilayah dan saksi lain, korban bersama suaminya baru satu tahun tinggal di situ. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru