Wednesday, November 13, 2019
Home > Berita > Wanita Muda Cantik Melahirkan di Lapas

Wanita Muda Cantik Melahirkan di Lapas

Wanita cantik menggendong bayinya sambil menunggu disidang. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Surabaya) – Seorang wanita muda, NN, 16, melahirkan di Lapas Jombang, Jawa Timur. Sebelumnya, perempuan cantik berkulit putih ini ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba saat pesta shabu.

NN dibawa ke RSUD Jombang guna proses persalinan. Sehari kemudian, warga Kepatihan Jombang ini kembali masuk ke tahanan, sedangkam bayi merah berjenis kelamin laki-laki itu dirawat kerabat NN.

NN berkisah, sdia ditangkap polisi di sebuah rumah kos di Jl. Teuku Umar Jombang. Selanjutnya, pada 20 Oktober 2016, NN menjadi tahanan dan dijebloskan ke Lapas.

Saat itu kondisi remaja yang masih duduk SMA ini sudah hamil 9 bulan. Kemudian pada 5 November 2016, perut NN mengalami kontraksi. Dia dilarikan ke RSUD.

“Saya melahirkan di RSUD Jombang dalam persalinan normal. Hanya sehari menemani anak, karena 6 November, saya masuk lagi ke tahanan, sedangkan anak saya dirawat saudara,” ujar  NN sebelum menjalani persidangan, di PN Jombang, kemarin.

Saat datang ke PN Jombang untuk disidang, NN punya kesempatan menggendong bayi merah yang belum sempat diberi nama. Sembari menggendong buah hatinya, NN meneteskan air mata. Bayi itu meronta, namun segera diam ketika sebotol susu masuk ke mulutnya.

Di persidangan itu, NN juga bertemu dengan orangtuanya, Riono, 42. Mereka duduk berdampingan sambil menunggu dimulainya sidang. Sesekali, Riono memandangi wajah cucunya
yang terlihat sedih.

Disinggung soal bapak dari cucunya itu, Riono mengatakan, NN hamil di luar nikah.  Ironisnya, kekasih NN justru kabur setelah mengetahui dia hamil.

“Dulu pacaran dengan warga Peterongan. Namun ketika anak saya hamil, pacarnya malah kabur dan tidak mau bertanggungjawab,” tambah Riono lirih. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru