Friday, July 10, 2020
Home > Berita > Wanita Kurang Waras Melahirkan di Depan Toko Roti Jadi Viral di Medsos

Wanita Kurang Waras Melahirkan di Depan Toko Roti Jadi Viral di Medsos

Wanita yang melahirkan ditolong karyawati toko. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Medan) – Wanita kurang waras alias gila melahirkan di depan rumah toko (ruko) roti di Jalan Karya Wisata, Medan, Sumatera Utara. Video persalinan itu menjadi viral di media sosial (medsos).

Pada video yang diposting akun Facebook, Putra Selamat Bate’e, Jumat (27/1), proses kelahiran dibantu sejumlah karyawan French Cake dan Bread Shop yang dekat dengan lokasi.

Dalam postingan itu, seorang ibu yang idap gangguan jiwa melahirkan di depan sebuah toko kosong di Jalan Karya Wisata Medan. Yang pertama sekali menyetuh badan anak ibu gila itu adalah seorang Karyawan French Cake dan Bread Shop.

“Anak dan ibu selamat. Ibu dan anak telah dilarikan kerumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut,” tulis Putra Selamat Bate’e.

Ibu yang belum diketahui identitasnya dan anaknya dibawa ke klinik setempat. Dikabarkan ibu dan anak dalam keadaan sehat.

Postingan video ini mendapat simpati banyak orang. Postingan itu telah 9.707 kali dibagikan. Komentar warganet pun beragam, ada yang mendokan ibu dan bayi selamat, ada pula yang menyumpahi lelaki yang menghamili wanita gangguan jiwa itu. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru