Wednesday, October 23, 2019
Home > Berita > Wanita Gigit Lidah Pacarnya Hingga Putus Ditangkap

Wanita Gigit Lidah Pacarnya Hingga Putus Ditangkap

Ditahan - Shakeia Long (37) karena menggigit hingga putus lidah kekasihnya.

MIMBAR-RAKYAT.com (Connecticut) – Seorang wanita ditahan karena menggigit lidah teman lelakinya hingga putus saat mereka sedang asik berciuman. 

Shakeia Long (37) sedang berciuman mesra dengan Dwayne Williams (41) tapi tiba-tiba ia menggigit lidah Williams sehingga terpotong, demikian dilaporkan mirror.co.uk, Kamis waktu setempat.

Williams dengan kesakitan memegang potongan lidahnya setelah kejadian mengerikan di salah satu apartemen di Hartford, Connecticut, seperti dilaporkan Hartford Courant.

Ia beruntung karena ada polisi yang sedang lewat di jalan dan ia menghentikan kendaraannya minta diantar ke rumah sakit.

Williams berusaha keras mengeluarkan suaranya untuk memberi tahu kepada petugas polisi tentang kejadian yang menimpa dirinya. “Ia menggigit lidah saya,” katanya seperti diungkapkan saksi mata.

Wililliams dibawa ke rumah sakit terdekat St. Francis Hospital dan Medical Center dan potongan lidahnya diletakkan di atas es.  Tidak dijelaskan kapan tepatnya peristiwa ini terjadi.

Williams menjelaskan kepada polisi, ia kehilangan banyak darah dan merasa mulai hilang kesadarannya, kata saksi mata.

Kalangan medis berusaha menyambung kembali lidahnya, demikian dilaporkan Courant.

Polisi Hartford mengatakan kepada Williams, mereka akan menangkap wanita yang dituduh melakukan serangan kepadanya.

Long, yang sudah memiliki seorang anak dengan Williams, dicecar polisi dan ia mengaku saat ia sedang santai merokok bersama Williams.

Di salah satu apartemen inilah William mengalami kecelakaan karena lidahnya putus digigit kekasihnya saat mereka bermesraan. (mirror.co.uk)
Di salah satu apartemen inilah William mengalami kecelakaan karena lidahnya putus digigit kekasihnya saat mereka bermesraan. (mirror.co.uk)

Dalam pernyataannya, Long menyatakan bahwa ia “tidak sadar teman lelakinya sudah terluka dan ia tidak tahu bagaimana terjadinya.”

Long didakwa dengan tuduhan melakukan serangan tingkat pertama dan diajukan ke pengadilan minggu ini. Ia juga menghadapi tuduhan penganiayaan.

Ia akan dipanggil lagi ke pengadilan pada 31 Maret.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru