Monday, September 23, 2019
Home > Berita > Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan ASN Botak Massal, Kaul Kota Bekasi Raih WTP

Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan ASN Botak Massal, Kaul Kota Bekasi Raih WTP

Walikota dan Wakil Walikota Bekasi saat membotaki kepala. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bekasi) – Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Ahmad Syaikhu bersama sejumlah ASN kaul dengan melakukan botak massal. “Ini sebagai bentuk syukur Kota Bekasi meraih WTP kedua kalinya,” kata Walikota Rahmat Effendi, Selasa (6/6).

Prosesi pembotakan Walikota dan Wakilnya Ahmad Syaikhu dilakukan di pendopo Pemkot Bekasi. Ikut dalam kaul botak iti Sekda Rayendra S yang dilanjutkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi.

Ahmad Syaikhu mengatakan opini yang didapat dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merupakan perolehan predikat WTP mengenai laporan pengelolaan keuangan daerah tahun 2016.

Perolehan opini WTP pada tahun 2017 ini menjadi yang kedua kalinya, atau bisa mempertahankan WTP tahun 2016.

“Alhamdulillah kami semua melakukannya dengan cara bemartabat. Prestasi yang didapat adalah keberhasilan bersama, bukan keberhasilan perorangan, akan tetapi ini adalah prestasi seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi,” katanya.

Cukur gundul massal ini juga dapat sebagai wujud rasa solid seluruh ASN Pemerintah Kota Bekasi.

Sementara, sejumlah kalangan menyayangkan aksi syukur yang dilakukan dengan plontos massal pegawai. “Aksi sosial tentu akan lebih manfaat,” kata satu warga.(joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru