Monday, August 19, 2019
Home > Berita > Wabup Pasaman Nonton Bareng Turnamen Bola Voli Piala Kamboja I

Wabup Pasaman Nonton Bareng Turnamen Bola Voli Piala Kamboja I

Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama, ST menyempatkan diri nonton bareng bersama warga laga bola voli turnamen Piala Kamboja I 2019 di Jalan Kamboja Jorong Ambacang Anggang. (pendra)

MIMBAR-RAKYAT.com (Pasaman) – Wakil Bupati Pasaman, H. Atos Pratama, ST menyempatkan diri nonton bareng bersama warga laga bola voli turnamen Piala Kamboja CUP I 2019 di Jalan Kamboja Jorong Ambacang Anggang.

Jelang laga Sabtu (2/2/19) itu, kedatangannya disambut hangat oleh ratusan masyarakat setempat dan peserta turnamen yang berlaga.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan panitia, terutama dalam kegiatan turnamen bola voli Kamboja CUP I Jorong Ambacang Anggang ini. Hal ini juga bisa dijadikan ajang untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli di Pasaman,” kata Atos.

Atos Pratama berharap turnamen itu dapat mempererat silaturahim antarsesama pemain, khususnya warga Jorong Ambacang Anggang dan Pasaman umumnya.

Selain itu, dengan turnamen itu diharapkan dapat melahirkan  atlet bola voli yang mampu mengharumkan nama daerah, baik ditingkat Kabupaten, provinsi maupun nasional nantinya.

Ia juga meminta turnamen bisa  diselenggarakan lebih besar lagi ke depan dengan persiapan yang lebih matang.

Turnamen bola voli putri yang berlaga dalam babak penyisihan malam itu adalah, Tim J2PS VS Tim ALS. Dalam pertandingan malam itu, Tim J2PS unggul 3-1 dari Tim ALS.  (Pendra/kb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru