Tuesday, April 07, 2020
Home > Berita > Vivi, Mahasiswi UI Sempat Jual HP dan Laptop Sebelum Hilang

Vivi, Mahasiswi UI Sempat Jual HP dan Laptop Sebelum Hilang

Vivi, mahasiswi UI yang menghilang. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Depok) – Lutvia Sari akrab dipanggil Vivi, mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI) Depok, sebelum hilang sempat menulis surat berisi curhatan.

Wakil Ketua BEM FKM UI, Restu Bagus Rianto, 21, mengatakan, Lutvia Sari, salah satu panitia sebagai Bendahara Departemen Pendidikan dan Keilmuan (P & K) acara yang akan digelar fakultasnya.

“Sebelum hilang, Vivi sempat membuat surat sekaligus memberikan uang yang dititipkan kepada seorang temannya Kania,” katanya.

“Intinya Vivi menyesal telah menghilangkan uang lalu sempat menjual HP sama laptop untuk mengganti,” ujarnya kepada wartawan di Kampus FKM UI Depok, Selasa (24/10).

Mahasiswa semester 7 jurusan Kesehatan Masyarakat yang dilaporkan hilang ini, sebelumnya mengaku, uang sekitar Rp 3 juta untuk kegiatan program aktifitas mahasiswa juga sudah dikembalikan. “Jadi masih ada sekitar Rp 5 juta lagi belum dikembalikan ke kita,” katanya.

Pihak BEM, lanjut Restu, tidak akan menuntut Vivi atas hilangnya uang Rp 5 juta tersebut. “Dari pihak BEM sudah diclearkan, uang tersebut sudah tidak ada masalah lagi sudah ada penggantian,” tambahnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru