Tuesday, October 22, 2019
Home > Olahraga > Sepakbola Dunia > Vidal Yakin Dapat ke Brazil Usai Operasi

Vidal Yakin Dapat ke Brazil Usai Operasi

MIMBAR-RAKYAT.com (Santiago) – Arturo Vidal dengan rasa percaya diri tinggi mengatakan, operasi pada kakinya di Barcelona Rabu berhasil, dan pemain Chile itu yakin ia dapat tampil di Piala Dunia. 

“Operasi berjalan amat baik!!,” kata pemain tengah Juventus itu dalam Twitter, “Sekarang saya akan melakukan apa yang terbaik untuk dapat bergabung dengan teman-teman saya di Brazil.”

Gambar pada Twitternya menunjukkan fotonya tersenyum sembari mengangkat jempol tangan di atas kaki kanannya yang dibalut perban.

Di sebelahnya, di salah satu ruang di rumah sakit, ada temannya dari Chile, pemain bintang sepak bola Alexis Sanchez, yang bermain untuk Barcelona.

Salah satu pemain kunci pilihan pelatih Chile Jorge Sampaoli, Vidal, mengalami cedera pada kaki kanannya, sehingga bermasalah ketika membantu Juventus, yang mendapat mahkota juara Serie A akhir minggu lalu, usai laga leg kedua semi final Liga Eropa lawan Benfica Kamis lalu.

Chile berharap banyak pada pemain enejik berusia 26 tahun itu dalam turnamen keras Piala Dunia yang diadakan di Brazil mulai 12 Juni.

Kepada Federasi Sepak Bola Chile, Sergio Jadue, mengatakan Rabu, Vidal meyakinkannya bahwa ia akan dapat bermain di Brazil.

Bila Vidal absen, akan menjadi pukulan berat bagi tim Andean itu, yang berada dalam Grup B bersama sang juara Spanyol, Belanda dan Australia.

Spekulasi tentang kondisi Vidal menjadi pembicaraan hangat di Chile dan media lokal memberitakannya berkesinambungan.  (KB) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru