Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Tulang Rusuk Patah, Sergio Aguero 6 Pekan Tak Bisa Bela City dan Argentina

Tulang Rusuk Patah, Sergio Aguero 6 Pekan Tak Bisa Bela City dan Argentina

Sergio Aguero. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (London) – Sergio Aguero yang cedera akibat kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda cukup serius. Tulang rusuk patah, membuat pemain Manchester City ini terpaksa lama sebagai penonton di TV.

Dokter Timnas Argentina, Donanti Villani mengatakan, tadi malam waktu setempat, diperkirakan Aguero absen hingga enam pekan.

Tentu tidak saja merugikan Manchester City tapi juga negaranya Argentina yang sedang berjuang agar bisa lolos ke Piala Dunia di Rusia.

Sebab Argentina masih belum tentu lolos ke Piala Dunia 2018 karena berada di posisi kelima kualifikasi Zona Amerika Latin. Timnas Argentina segera tarung, sayangnya Aguero yang jadi andalan tak bisa memperkuat Tim Tango.

Aguero juga diperkirkan tidak bisa memperkuat Man City pada saat laga penting di Liga Inggris saat menghadapi Arsenal pada 5 November, jika benar-benar harus absen enam pekan.

Seperti diketahui Aguero sudah absen ketika Ciry menang 1-0 atas Chelsea akhir pekan lalu. Aguero dikabarkan bisa segera kembali usai jeda internasional tampil di laga kandang melawan Stoke City.

Namun Dr. Villani mengindikasikan, Guardiola tak bisa memainkan Aguero hingga medio November.

Aguero sedang dalam mood jelek karena dia sangat ingin kembali dan main untuk Timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia dan insiden ini – yang bukan salahnya – memaksanya absen dua pertandingan.

Dia akan jadi penonton di TV selama enam pekan. Dia tidak bisa bergerak di rumahnya atau masuk atau keluar mobil.

Seperti diketahui pemain 29 tahun ini terlibat dalam sebuah kecelakaan ketika taksi yang ia tumpangi saat menghadiri konser di Amsterdam menambrak tiang. Aguero mengalami patah tulang rusuk.(B)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru