Sunday, November 17, 2019
Home > Berita > Tora Sudiro Tersangka, Sang Istri Mieke Amalia Disuruh Pulang

Tora Sudiro Tersangka, Sang Istri Mieke Amalia Disuruh Pulang

Tora Sudiro dan istri Mieke Amalia. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka dan dinyatakan positif narkoba kandungan dumolid oleh penyidik Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Sedangkan istrinya, Mieke Amalia dusuruh pulang.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivieck Tjangkung mengemukakan bahwa dari hasil pengembangan kasus tiga minggu lalu. Aktor TS salah satu artis menggunakan obat keras.

“Kami pun geledah kediaman TS, Istri TS inisial M dipulangkan kembali ke keluarga dan melakukan pengobatan. Sedangkan TS sedang diproses secara hukum,” ucap Vivick pada jumpa pers di Mapolres Jaksel, Jumat (4/8).

Dia juga menambahkan, Istri TS yang berinisial M tidak dijadikan tersangka, lantaran tidak ada barang bukti yang mengikat. “Sebanyak 30 butir dumolit dalam UU obat keras tidak dijual bebaskan dan tanpa resep dokter itu sudah melanggar UU kesehatan,” ucap Kompol Vivieck.

Pasangan selebritis Tora Sudiro dan Mieke Amalia menginap di Polres Jakarta Selatan. Mereka punya lima anak.

Pasangan ini memiliki lima anak perempuan. Mereka menikah pada 2009 dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Sebelumnya Tora telah memiliki dua anak perempuan dari istri terdahulu dengan anak paling bersar berusia 18 tahun. Mieke juga memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.

Adit, sepupu Tora, mengatakan anak-anak mereka dalam pengawasan keluarga. “Tora belum bisa bicara banyak dengan saya, dia apresiasi kerabat sudah membantu ke depan berjalan sesuai hukum,” sambungnya, “kalau masalah lain belum dibicarakan. Anak dengan keluarga.”

Pasangan itu ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan. Sebanyak 30 butir Dumolid Nitrazepam disita dari rumah mereka. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru