Friday, December 13, 2019
Home > Berita > Tim Pertamina PREMA Racing Berharap Keberuntungan Di Silverstone

Tim Pertamina PREMA Racing Berharap Keberuntungan Di Silverstone

Sean Gelael siap turun di Silverstone, Inggris. (jagonya ayam)

MIMBAR-RAKYAT.com (Silverstone, Inggris) – Tim Pertamina Prema Racing berharap mendapat keberuntungan pada balapan Formula 2 di Sirkuit Silverstone, Inggris pada akhir pekan ini, ketika Sean Gelael dan Mick Schumacher turun membela tim mereka.

Tim Pertamina PREMA mengakui bahwa Sean dalam beberapa seri terakhir Kejuaraan FIA Formula 2 2019 tampil baik. Hanya ketidakberuntungan yang membuatnya gagal meraih apa yang seharusnya bisa ia dapatkan.

Pada seri berikut F2 di Inggris akhir pekan ini, PREMA punya harapan besar. Mereka memiliki data bagus dari penampilan Mick Schumacher di Red Bull Ring, Austria, di mana dia nyaris naik podium walau start dari posisi 18.

“Performa Mick itu menyegarkan kami, sekaligus memperlihatkan betapa kami telah bekerja keras. Sean juga sama cepatnya, hanya tantangan bagi dia tetaplah soal manajemen pemakaian ban. Dia dan kami serius mengatasinya di Silverstone nanti,” kata Rene Rosin, Team Principal PREMA Racing.

Silverstone sendiri adalah trek yang belum lama ini diaspal ulang menyusul kasus drainase buruk saat balapan MotoGP tahun lalu. Bila suhu mendukung, performa Sean tampaknya akan berada pada level tinggi, seperti yang diperlihatkan pebalap Jagonya Ayam itu pada free practice dan kualifikasi selama ini.

Race 1 dan 2 bisa disaksikan langsung via livestreaming di situs www.sean-gelael.com.

Jadwal F2 Silverstone
(dalam WIB)

Jumat, 12 Juli
17.55 – 18.40: Free Practice
21.55 – 22.25: Qualifying

Sabtu, 13 Juli
21.45: Race 1 (29 lap atau 60′)

Minggu, 14 Juli
16.00: Race 2 (21 lap atau 45′)

(ARH/ARL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru