Tuesday, August 21, 2018
Home > Berita > Tim FBRT Sports tampilkan formasi lima pereli di Kejurnas Time Rally 2018

Tim FBRT Sports tampilkan formasi lima pereli di Kejurnas Time Rally 2018

Tim pengurus FBRT Sports yang akan mengurusi keikutsertaan tim di ajang laga Kejurnas Time Rally 2018. (fbrt)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Tim FBRT Sports tetap meramaikan kejuaraan nasional time rally 2018 dengan menurunkan formasi baru terdiri atas lima pereli dari berbagai daerah.

Formasi anyar untuk laga 2018 itu adalah Taufiqqurahman berpasangan dengan navigator Roesnoman Baboe dan Bambang Feriyanto sebagai pereli Seeded A asal Sulsel.

Kemudian Yoyok Setiowarno/Nova Rangga/Dawan Anggara, pereli Seeded A asal DKI & Jatim, disusul Adhiartha/Bagus Bandem/Hendrawan K, pereli Seeded B asal Bali & Jatim, disusul Nurahfan A Santo/ Jeffrey JP/Rafi Razak, pereli Seeded B asal Sulsel dan I.B. Krisna DP/I.B. Putra Wirabawa/Singgih Eldika, pereli Pemula asal Bali.

FBRT Sports – runner up Juara Team Club Kejuaraan Nasional Time Rally 2017, kali ini mempunyai misi berbeda, selain target prestasi menjadi yang terbaik pada 2018.

“Pada 2018 ini kami mempunyai target berbeda dari tahun sebelumnya, Regenerasi atlet time rally harus berjalan sehingga kelangsungan kejurnas akan lebih meriah,” kata Tim Manager Adi Wibowo.

Dengan merekrut atlet Pemula  dan Seeded B menjadi agenda utama tim, tambah ADI, diharapkan di tahun mendatang mereka mempunyai rasa percaya diri untuk mengikuti Kejuaraan Nasional dan tujuan akhirnya regenerasi atlet akan bergulir.

Tim ini masih didukung PT. MMKSI selaku pemegang merk Mitsubishi, serta dealer Mitsubishi PT. Bumen Redja Abadi, dengan memberikan tunggangan unit Mitsubishi Xpander dan juga dukungan dari shop & drive kepada tim di musim 2018 ini.

Siap turun di ajang kejurnas time rally 2018. (fbrt)

“Saya bangga dapat bergabung di tim besar ini. Kesempatan ini pasti akan saya pergunakan sebaik-baiknya sekaligus untuk pembelajaran kami dalam menghadapi kejuaraan nasional time rally. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik sehingga tujuan tim dapat tercapai,” IB Putra Wirabawa, pereli asal Bali, mengomentari bergaungnya ia dalam FBRT Sports.

Sekjen IMI Pusat, Jeffrey JP, yang juga salah satu anggota tim FBRT,  mengatakan tim balap memang jangan hanya hanya memikir prestasi tetapi harus memikirkan regenerasi atletnya.

“Pilihan merekrut pereli pemula sebagai regenerasi dari kelangsungan kejuaraan nasional adalah pilihan yang tepat untuk tim, Pemula diberikan kesempatan sekaligus pembelajaran agar mereka siap menghadapi event di tahun mendatang,” kata Jeffrey.

Jadwal Kejurnas Time Rally 2018:

– Putaran 1, pada tanggal 04-05 Agustus 2018 di Surabaya – Jawa Timur

– Putaran 2, pada tanggal 18-19 Agustus 2018 di Denpasar – Bali

– Putaran 3, pada tanggal 08-09 September 2018 di DI. Yogyakarta

– Putaran 4, pada tanggal 20-21 Oktober 2018 di Lombok – Nusa Tenggara Barat

– Putaran 5, pada tanggal 10-11 November 2018 di Banjarmasin – Kalimantan Selatan.  (SP/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru