Thursday, June 04, 2020
Home > Gaya Hidup & Kesehatan > Tidak Nyaman Dengan Bulu Ketiak? Ikuti Petunjuk Perontok Bulu ini

Tidak Nyaman Dengan Bulu Ketiak? Ikuti Petunjuk Perontok Bulu ini

Menghilangkan bulu ketiak, salah satunya dengan menggunakan pepaya.

Bulu ketiak (ketek) umumnya jadi masalah bagi kaum wanita, sehingga mereka merasa tidak nyaman bila mengenakan pakaian tanpa lengan, apalagi bila ada pria yang menatap ke arah ketiak mereka.  

Kaum wanita bisa saja menggunakan krim perontok bulu yang jenisnya menjamur di klinik atau di toko-toko obat – baik yang harganya murah mau pun produk yang mahal.

Tapi ingat,  banyak kalangan ahli menyatakan bahwa menggunakan produk itu setiap hari atau bulanan sangat tidak sehat, sehingga dianjurkan agar wanita yang ingin merontokkan bulu keteknya beralih menggunakan ramuan yang dibuat sendiri di rumah.

Ada beberapa ramuan yang dapat diolah sendiri dan dapat dioleskan ke ketiak untuk merontokkan bulu ketek atau menghambat pertumbuhannya.

 

Bulu ketiak. (centroone.com)
Bulu ketiak. (centroone.com)

Anda harus menyadari bahwa suatu ketika Anda harus menghindari penggunaan deodoran dan parfum karena jenis obat peluntur bulu yang memiliki zat kimiawi dapat memiliki efek kurang baik pada kulit.

Dengan pengobatan rumah di bawah ini, Anda akan merasakan hasilnya setelah seminggu,  kulit lebih  terang dan bersih.

Berikut ini ada tiga ramuan berbeda untuk merontokkan bulu ketek seperti dilansir di boldsky.com, yang mungkin berguna bagi kita, keluarga dan sahabat kita

 

1. Pepaya
1. Pepaya mentah.

Siapa sangka, buah pepaya yang selalu kita santap, ternyata bagus untuk membersihkan daerah ketiak kita.  Kita menggunakan pepaya mentah yang diparut,  dapat juga ditambah dengan sedikit susu krim dan madu.  Parutan pepaya ini dioleskan ke bagian dalam ketiak dan biarkan sampai kering. Setelah kering pijat atau sapukan parutan pepaya itu ke arah tumbuhan bulu pada daging kita.

Ulangi hal ini dua kali dalam seminggu dan dalam dua minggu sudah kelihatan perbaikan pada tekstur kulit ketiak dan bulu mulai menipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru