Wednesday, July 08, 2020
Home > Berita > Tersangka Pembantai Sekeluarga di Cianjur Diringkus Polisi di Garut, Motif Dendam

Tersangka Pembantai Sekeluarga di Cianjur Diringkus Polisi di Garut, Motif Dendam

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Cianjur) – Pria diduga membantai sekeluarga di Cidaun, Kabupaten Cianjur diringkus polisi. Tersangka Wahyu Adam, 23, dibekuk di rumah istrinya di Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat Jumat (9/6).

Pria ini mengaku terpaksa membantai sekeluarga itu dengan cara lehernya ditebas pakai golok karena dendam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Sabtu (10/6) mengatakan, tersangka Wahyu Adam, yang menghabisi nyawa Undi, 60, dan istrinya Karti, 55, serta anakanya Aep, 30, terjadi Kamis malam sekitar pukul 22:00.

Dalam pemeriksaan pelaku menghabisi nyawa ketiga korban menggunakan golok lalu dibuang di semak-semak.

Polres Cianjur yang melakukan olah TKP mendapat informasi pelaku pembantaian adalah Wahyu Adam. Setelah mendapat titik terang, Timsus Satreskrim diturunkan kemudian mengejar pelaku yang kabur ke Garut, rumah istrinya.

Setelah berkoordinasi dengan Polsek Cisewu, tim berangkat, kemudian pelaku ditangkap oleh anggota Poplsek Cisiwu. Pelaku tak melawan ketika polisi menangkapnya. Pelaku ditangkap di rumah istrinya pada Jumat subuh sekitar pukul 04:00.

Dalam pemeriksaan, pelaku Wahyu Adam mengaku terpaksa membantai sekeluarga karena dendam. “Kami masih melakukan pendalaman terkait motif di balik pembunuhan sekeluarga,“ pungkasnya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru