Thursday, June 04, 2020
Home > Berita > Tenda tamu acara pelantikan perwira transportasi tumbang di Monas

Tenda tamu acara pelantikan perwira transportasi tumbang di Monas

Tenda besar rubuh di Monas pada acara pelantikan perwira Transportasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan 2018. (djun)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Para  tamu kocar-kacir menyelamatkan diri, karena tenda tempat berteduh tumbang satu jam menjelang pembukaan acara pelantikan Perwira Transportasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan tahun 2018 di Lapangan Silang Selatan Monas, Jakarta, Kamis siang.

Acara itu akan diresmikan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi pukul 14.30 WIB dan satu jam menjelang acara dimulai, angin kencang menumbangkan tenda besar dan panjang yang diperuntukkan bagi para tamu di antaranya orangtua dan keluarga para perwira yang akan dilantik.

Wartawan mimbar-rakyat.com yang berada di tempat kejadian melaporkan,  tumbangnya tenda akibat angin kencang itu menyebabkan para tamu yang sudah datang berlarian menyelamatkan diri. “Tidak ada tamu yang cedera,” lapornya.

Para tamu bubar menyelamatkan diri. (djun)

Para tamu datang ke acara itu atas undangan resmi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan dan acara tetap dilangsungkan.  (djun/kb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru