Thursday, September 19, 2019
Home > Berita > Tak Sabar Ingin Gabung ke MU, Morata Persingkat Liburan Bulan Madu

Tak Sabar Ingin Gabung ke MU, Morata Persingkat Liburan Bulan Madu

Morata liburan bulan madu bersama istri. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (London) – Alvaro Morata mempersingkat waktu liburan bulan madu bersama sang istri karena tidak sabar ingin segera bermain di Old Trafford, markas Manchester United (MU).

Bahkan salah satu surat kabar setempat memberitakan, Morata meninggalkan sang istri yang baru dinikahinya awal bulan ini.

Sebelumnya Morata berada di Ibiza, Spanyol bersama istrinya Alice Campello untuk merayakan bulan madu pertama sejak keduanya menikah.

Sebelum ke Ibiza, pasangan ini menikmati bulan madu pertama di Pulau Seychelles. Hal ini dilakukan setelah ada pembicaraan antara Manchester United dengan Real Madrid terkait rencana kepindahan Morata ke klub yang dilatih Jose Mourinho tersebut.

MU sendiri sudah melakukan penawaran untuk Morata pada bulan lalu, namun Real Madrid membandrol mantan pemain Juventus tersebut dengan harga 70 juta Pounds.

Selain Morata, klub Inggris berjuluk Setan Merah ini juga telah mengincar pemain Everton, Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann, namun Griezmann memilih tetap di Atletico Madrid. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru