Monday, December 16, 2019
Home > Kota > Suami Tumbang, Isteri Maju, Perampok Tersungkur Sekarat

Suami Tumbang, Isteri Maju, Perampok Tersungkur Sekarat

 

 

MIMBAR-RAKYAT .Com (Jakarta) Pagi baru saja merekah. Pintu ruko pun belum dibuka. Sang anak baru saja siap siap ke sekolah. diantar ayahnya, Rizki (40) . Saat ia membuka pintu ruko, seseorang  tiba-tiba menyeruak masuk sambil menodongkan pisau.

Melihat gelagat yang tidak baik  Rizki mendorong keluar pria tak dikenal ini. Tetapi  sabetan pisau menyambut Rizki  yang tidak mau menyerah. Duel dadakan berlangsung tidak seimbang karena pria perampok itu menyabetkan pisaunya membabi-buta.  Sebelas tusukan mendarat di tubuh Rizki membuat pria pemilik ruko ini tewas ditempat.

Usai  menumbangkan si pemilik ruko, pria tersebut beranjak ke lantai 2. Ny Akim, isteri Rizki  yang curiga mendengar keributan sudah siap siap mau turun ketika ada pria berpisau yang menyerangnya. Satu sabetan sembat bersarang di pinggang  Ny Akim, membuat terhenyak. Tapi ia segera melompat ke meja  menyambar golok yang berada diatas almari. Dengan golok ditangan Ny Akim meladeni serangan pria.  Sambil memegangi pinggangnya yang mengucurkan darah Ny Akim meladeni  beberapa jurus sampai ia berhasil menyatangkan goloknya di mata kanan si penyerang. Roboh.

Adegan itu terjadi dalam  kisah heroik seorang ibu rumah tangga dari perampokan di toko kelontong di Jalan H.O.S. Cokroaminoto RT 01 RW 01 Kelurahan Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Selasa, 11 Maret 2014, sekitar pukul 06.00 WIB. Pelaku yang belakangan diketahui bernama  Irwan, 35 tahun,adalah  warga Jalan Seba, Petukangan, Jakarta Selatan, membabi buta menusuk korbannya, Rizki, 40 tahun pemilik toko ini.

Pelaku  perampokan yang dalam kondisi kritis kini dirawat di RS Medika Lestari, Ciledug. Ny Akim yang terluka juga dalam perawatan tetapi dikabarkan tidak terlalu serius lukanya.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Ciledug Komisaris Imam Santoso Iswandi, kejadian pagi tadi berlangsung saat pemilik toko sembako itu hendak membuka tokonya. “Tiba-tiba pelaku masuk dan menusuk korban,” ujarnya.
Peristiwa perampokan ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu gerbang yang ada di depan toko masih ditutup. Irwan melompati gerbang itu kemudian menunggu di halaman toko. “Kita tak tahu kapan pelaku melompati pagar. Tapi begitu pintu toko dibuka Rizki langsung ditusuk,” katanya.

Saat ini kondisi di toko tempat lokasi perampokan ini sudah sepi. Masih ada garis polisi yang terpasang di pagar tok itu. Petugas kepolisian sudah meninggalkan lokasi perampokan tersebut. Banyaknya warga yang ingin melihat membuat lalu lintas di sekitar lokasi macet hingga 5 km. Polisi masih berjaga untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Ais)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru