Wednesday, March 20, 2019
Home > Featured > Stroke, Aktor Luke Perry Meninggal Dunia

Stroke, Aktor Luke Perry Meninggal Dunia

Luke Perry. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (New York) – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan internasional. Aktor berkebangsaan Amerika Serikat, Coy Luther Perry III atau yang terkenal dengan nama panggung Luke Perry, meninggal dunia pada Senin (4/3) waktu setempat (Selasa WIB).

Kabar duka ini dipastikan langsung juru bicara Perry, Arnold Robinson. Aktor kelahiran Ohio, AS, 11 Oktober 1966 itu meninggal setelah menderita stroke minggu lalu.

Robinson mengatakan, Perry meninggal di rumah sakit di daerah Los Angeles dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman dekatnya, termasuk mantan istrinya Minnie Sharp, dua anaknya, dan tunangannya Wendy Madison Bauer.

“Keluarga itu menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke Perry dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada masa berkabung yang hebat ini. Tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis pada saat ini,” kata Robinson dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters, Selasa (5/3).

Aktor yang terkenal dari serial televisi 1990-an, ‘Beverly Hills, 90210’ itu sempat dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles karena stroke pada Rabu (27/2). Ia mengalami stroke saat berada di kediamannya di Sherman Oaks.

Serangan stroke yang dialami Perry itu terjadi pada hari yang sama saat Fox mengumumkan penayangan drama seri remake ‘Beverly Hills, 90210’. Namun, Perry dikabarkan tak akan terlibat dalam drama enam episode itu. Meski demikian, produser membuka pintu lebar bagi aktor-aktor yang telah membintangi ‘Beverly Hills, 90210’ di tahun 1990-an.

Semasa hidup, Perry banyak membintangi berbagai film dan serial televisi. Mulai dari film ‘Once Upon a Time in Hollywood’, ‘Red Wings’, hingga serial televisi kartun ‘Family Guy’.

Saat ini, Perry tengah terlibat dalam serial televisi remaja ‘Riverdale’ yang berperan sebagai Frederick “Fred” Andrews, ayah dari tokoh utama Archibald “Archie” Andrews (KJ Apa). (K/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru