Wednesday, October 23, 2019
Home > Berita > Sosialisasi SATU Indonesia Awards di SMA N 1 Raja Ampat

Sosialisasi SATU Indonesia Awards di SMA N 1 Raja Ampat

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Raja Ampat Yunus Rombe (ketiga kiri belakang) didampingi Head of Public Relations Division PT Astra International Tbk Yulian Warman (kiri belakang), Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah (ketiga kanan depan) dan para pelajar pilihan kelas 10 dan kelas 11 SMA Negeri 1 Raja Ampat di depan SMA Negeri 1 Raja Ampat seusai sosialisasi program SATU Indonesia awards, Sabtu (28/5).

MIMBAR-RAKYAT.com (Raja Ampat,Papua Barat) – Sosialisasi dan diskusi program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards di SMA Negeri 1 Raja Ampat, Papua Barat, merupakan rangkaian dari roadshow SATU Indonesia Awards di Sorong, Papua Barat.

Roadshow ini bertujuan menjaring ‘mutiara penerang bangsa’ di seluruh pelosok nusantara agar mereka dapat berpartisipasi dalam SATU Indonesia Awards. Sorong merupakan kota terakhir di timur Indonesia dalam roadshow SATU Indonesia Awards setelah Banda Aceh, Palangka Raya dan Kupang.

Pada tahun ketujuh pelaksanaannya, SATU Indonesia Awards ingin mengajak pemuda-pemudi di seluruh Indonesia yang telah memberi manfaat bagi masyarakat luas di bidang Pendidikan, Lingkungan, Wirausaha, Kesehatan dan Teknologi menjadi kandidat penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2016.

SATU Indonesia Awards menjaring pemuda-pemudi berusia maksimum 35 tahun. Dalam perjalanannya selama enam tahun, SATU Indonesia Awards telah melahirkan 32 para penerima apresiasi, demikian siaran pers dari Divisi Humas PT Astra International Tbk, Wisnu Wijaya, Senin.

Di antara penerima adalah Amilia Agustina, yang ketika itu berusia 14 tahun, sewaktu Amilia sekolah kelas 2 di SMPN 11 Bandung. Panitia SATU Indonesia melakukan sosialisasi sedini mungkin ke pelajar-pelajar dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

Melalui program tahunan SATU Indonesia Awards yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, PT Astra International Tbk akan memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp 55 juta dan pembinaan kegiatan bagi para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2016.

Pendaftaran SATU Indonesia Awards 2016 dibuka mulai 8 Maret sampai dengan 8 Agustus 2016.  (SP/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru