Tuesday, June 02, 2020
Home > Olahraga > Sociedad dan Villarreal Imbang Lawan Osasuna dan Elche

Sociedad dan Villarreal Imbang Lawan Osasuna dan Elche

MIMBAR-RAKYAT.com (Madrid) – Real Sociedad dan Villarreal gagal memaksimalkan kekalahan yang diderita para pesaing untuk mengikuti kompetisi Eropa,ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Osasuna dan Elche di Liga Spanyol, Minggu.

Tim peringkat keenam Sociedad membuka keunggulan pada menit kedelapan di markas Osasuna melalui Golnzalo Castro, sebelum Oriol Riera menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah pada menit ke-60.

Villarrea, yang berada di peringkat ketujuh, harus tertinggal terlebih dahulu sebelum mampu mengamankan satu angka saat menjamu rival regional Elche di Madrigal.

Tim peringkat keempat Bilbao kalah 1-2 dari pemuncak klasemen di Stadion San Mames mereka, Sabtu, setelah Sevilla, di peringkat kelima, harus melihat rentetan enam kemenangan mereka terhenti akibat kalah 0-1 di markas Celta Vigo.

“Sulit untuk memelihara kendali di stadion ini,” kata pelatih Sociedad Jagoba Arrasate pada konferensi pers di El Sadar Arena di Pamplona.

“Kami memiliki peluang-peluang pada babak keda, dan begitu juga mereka,” tambahnya. “Melihat hal itu secara obyektif, saya pikir satu angka merupakan hasil yang adil,” katanya. 

Sejawat Arrasate di Villarreal Marcelino Garcia mengatakan para pemainnya kurang efisien di depan gawang.

“Kami beranjak setelah kemenangan dari menit pertama, kami mengendalikan mayoritas permainan, memperlihatkan beberapa momen bagus, dan memiliki peluang untuk mencetak gol.”

“Kami hanya perlu sedikit lebih akurat dalam meletakkan bola do tengah-tengah tiang,” katanya.
Dengan tujuh pertandingan tersisa, Bilbao berada di jalur untuk mengikuti kualifikasi Liga Champions dengan 56 angka, unggul enam angka atas Sevilla dan Sociedad.

Villareal memiliki 49 angka, unggul sembilan angka atas tim peringkat kedelapan Espanyol dan Valencia, yang berada di peringkat kesembilan setelah mereka kalah 1-3 dari Getafe pada pertandingan Minggu malam.

Emosi meninggi pada fase akhir pertandingan di Mestalla dan kapten Valencia Jeremy Mathieu harus diusir keluar lapangan setelah berseteru dengan penyerang Getafe Pedro Leon.

Pada paruh bawah klasemen, hanya empat angka yang memisahkan Granada dengan koleksi 34 angka di peringkat ke-12 dengan Almeria, Osasuna, dan Real Valladolid di peringkat ke-17 sampai 19.

Real Betis, yang menjamu Malaga pada Senin, tertinggal delapan angka di dasar klasemen, sedangkan Getafe yang bermarkas di Madrid naik ke peringkat ke-16 dengan 31 angka berkat kemenangan pertama mereka dari 17 pertandingan di semua kompetisi.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru