Monday, September 16, 2019
Home > Berita > Siswi SMP Melawan, Dibunuh Pemerkosa di Rumah Nenek

Siswi SMP Melawan, Dibunuh Pemerkosa di Rumah Nenek

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Lebak) – Ditemukannya Siti Fatimah, 15, tergeletak dengan luka di leher di rumah nenek, Kamis (1/12) membuat warga Kampung Rajab, Desas Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Banten gempar. Siswi SMPN 6 Maja itu tewas karena berusaha melawan lelaki yang mau memperkosanya, Ajum, 41. Korban menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke Puskesmas.

Saat kejadian, anak kelima pasangan Aryani dan Junah ini tengah menginap di rumah neneknya yang bersebelahan dengan rumah ibunya. Saat korban sedang lelap tidur, Ajum masuk ke rumahnya melalui atap genteng pada dinihari. Korban terbangun saat merasa sesak nafas ketika pelaku berusaha memperkosanya.

Korban meronta melepaskan diri cengkeraman Ajum. Bahkan agar tidak bisa berteriak, pelaku membekap mulut korban. Karena korban terus melakukan perlawanan dan khawatir diketahui penghuni rumah lain, pelaku mengabisi korban pakai pisau yang disiapkan.

Korban luka parah di leher. Sebelum pergi, pelaku mengaku terlebih dulu memeriksanya untuk meyakinkan korban sudah meninggal. Korban yang sudah berlumuran darah pertama kali ditemukan ibunya. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Maja namun nyawanya tidak tertolong.

“Yang pertama menemukan ibunya dan berteriak membuat warga berdatangan,” kata Umayah, kerabat korban.

Setelah diselidiki, petugas Reskrim Polsek Maja berhasil mengungkap dan menangkap pembunuh sadis siswi SMPN 6 Maja itu.

Kanit Reskrim Polsek Maja, Ipda Tono Martono mengatakan, tersangka Ajum mengaku belum sempat memperkosa karena korban sempat melawan. Pelaku ditangkap dirumahnya karena merupakan tetangga korban. Barang bukti diamankan sebuah golok. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru