Friday, October 18, 2019
Home > Berita > Si Kancil Kena Batunya, Sehabis Digebuki Warga, Kakinya Ditembus Pelor

Si Kancil Kena Batunya, Sehabis Digebuki Warga, Kakinya Ditembus Pelor

Penjahat ditembak kaki. (ilustrasi/ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Bandung) – Si Kancil kena batunya. Mencoba kabur dengan melompat dari  mobil petugas, kakinya ditembus pelor polisi. Dede, 32, alias Si Kancil, saat itu rencananya mau diobati lantaran luka serius akibat dikeroyok massa setelah tertangkap basah setelah membobol rumah kos kosan di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung.

“Tersangka melompat dari mobil polisi berusaha kabur. Petugas terpaksa melumpuhkan kakinya dengan satu pelor,“ kata Kapolrestabes Bandung Kombes Winarto, kemarin.

Dijelaskan, aksi pelumpuhan tersangka dilakukan petugas Polsek Bojongloa Kidul. Awalnya, polisi mendapat laporan dari warga yang berhasil menangkap pria yang diduga pencuri di
rumah kosan di Cibaduyut. Sesampai di lokasi, polisi mendapati tersangka sudah babak belur dihajar warga.

Polisi setelah melakukan pemeriksaan, petugas berencana membawanya Rumah Sakit Polri Sartika Asih. Di luar dugaan, saat kendaraan berhenti di lampu merah, tersangka melompat.
Tersangka kini masih dirawat intensif.

Kapolrestabes Bandung mengungkapkan, pria tersebut merupakan residivis dan spesialis pembobol rumah kosong dan kosan di Kota Bandung. Masih didalami untuk mengetrahui
kompotannya. Petugas mengamankan barang bukti dua HP. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru