Saturday, January 19, 2019
Home > Berita > Setelah Debat Capres-Cawapres, Sandi Uno Yakin Dukungan Meningkat Tajam

Setelah Debat Capres-Cawapres, Sandi Uno Yakin Dukungan Meningkat Tajam

Sandiaga Uno. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wail Presiden yakin suara dukungan kepada Prabowo-Sandi akan meroket atau meningkat tajam setelah pelaksanaan debat capres-cawapres pada 17 Januari 2019.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini yakin, isu ekonomi yang diusung Prabowo-Sandi akan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan secara otomatis meningkatkan suara.

“Tentunya kita lihat isu ekonomi yang kami usung mendapat tempat di hati masyarakat dan sekarang lebih dari 50 persen masyarakat Indonesia menginginkan perubahan ekonomi,” kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12).

Sandiaga mengklaim, hasil survei internal mereka lebih dari 65 persen rakyat Indonesia merasakan beban biaya hidup yang kian berat. Dia menyebut seharusnya pemerintah fokus pada permasalahan masyarakat.

“Dengan membangun pemberdayaan masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan menyediakan kesiapan kebijakan agar biaya hidup itu terjangkau itu yang menjadi keyakinan kita kalau kita fokus pada pembenahan ekonomi Insya Allah menimbulkan efek perubahan yang lebih besar,” ujar Sandiaga.

Kendati demikian, Sandiaga menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Dirinya dan Prabowo Subianto hanya akan berusaha dan berikhtiar untuk membuat Indonesia lebih baik.

“Kita wajib bagi manusia untuk berusaha dan berikhtiar. Hasilnya nanti sesuai dengan niat kita kalau niat kita tulus ikhlas Allah akan membukakan jalan,” tandas Sandiaga. (p/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru