Sunday, May 31, 2020
Home > Berita > Seret Wanita Kasir ke Kamar Mandi, Perampok Minimarket Tewas Ditembak

Seret Wanita Kasir ke Kamar Mandi, Perampok Minimarket Tewas Ditembak

Perampok yang melecehkan kasir minimarket dibekuk Polrestabes Medan. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Medan) – Tim Pegasus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan mengungkap kasus perampokan minimarket di Jalan Kapten Batu Sihombing, Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Para pelaku tidak hanya merampok, tetapi juga melakukan tindakan tidak senonoh terhadap dua karyawati minimarket yang saat itu sedang bertugas sebagai kasir. Keduanya diseret ke kamar mandi minimarket dan dipaksa membuka baju hingga tertinggal manset di badan.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, Senin (2/9/2019) mengatakan, kedua perampok tersebut adalah Dodi Yolanda Lubis, Rikky dan Robert Manurung.

Penangkapan bemula saat petugas mendapat informasi bahwa seorang tersangka bernama Dodi sedang berada di rumahnya di Pasar 8 Marelan.

Petugas langsung menuju lokasi, dan sesampainya di rumah tersangka, petugas langsung melakukan penggerebekan dan menemukan tersangka serta langsung mengamankannya.

Dari keterangan Dodi, hasil curian tersebut mereka berikan sebagian kepada Robert sebesar Rp 200 ribu. Kemudian tim melakukan pengembangan ke rumah tersangka Robert dan mengamankan tersangka di rumahnya di Pasar 8 Marelan.

Selanjutnya tim melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan tersangka Riky.

Setelah mendapat informasi keberadaan tersangka Rikky berada di Jalan Setiabudi Medan, kemudian petugas langsung bergerak ke alamat tersebut dan melihat tersangka Riky sedang duduk di sebuah warung, dan langsung mengamankan tersangka.

Saat dilakukan pengembangan untuk menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan saat beraksi, Namun, lantaran dianggap hendak merampas senjata api milik petugas, Rikky akhirnya diberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak ke arah dada tersangka.

Petugas langsung membawa tersangka Riky ke RS Bhayangkara. Namun pada saat di perjalanan tidak dapat tertolong lagi.

“Sementara kedua tersangka Dodi dan Robert sudah kami amankan,” ujar Kombes Dadang di RS Bhayangkara Medan. (A/S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru