Sunday, December 09, 2018
Home > Berita > Semangat Juang Kontingen Pasbar pada Porprov XV

Semangat Juang Kontingen Pasbar pada Porprov XV

Suasana pada acara pembukaan Porprov Padang Pariaman, Senin malam. (darlin)_

MIMBAR-RAKYAT.com (Pasaman Barat ) – Dukungan Pemerintah Daerah Pasbar untuk perhelatan Porprov Padang Pariaman sangat diapresiasi para atlet yang bertanding mulai dari persiapan sebelum pertandingan, transportasi dan penginapan di lokasi acara.

Setiap hari secara bergiliran kepala OPD Pasbar di tugaskan untuk hadir langsung di lokasi pertandingan.

Acara pembukaan secara resmi kegiatan Porprov ini dilaksanakan Senin malam di lapangan bola kaki Sungai Sarik dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Pasbar H. Yulianto, didampingi Asisten Bidang Administrasi Drs. Rafan. MM dan beberapa kepala OPD serta Kabag Humas Yosmar Difia.

Yulianto memberikan keterangan tentang dukungan penuh Pemda Pasbar bagi para atlet Pasbar yang sedang berjuang dengan harapan mereka bisa memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan nama baik Pasbar.

Dalam kesempatan malam itu juga Wabup Pasbar mengunjungi salah satu tempat penginapan atlet Pasbar disambut sangat antusias oleh para atlit yang didampingi Kadispora Pasbar Drs. Afrizal Azhar dan beberapa ofsial Pasbar.

Yulianto berpesan kepada para atlet Pasbar agar menjaga pola makan, kesehatan dan istirahatnya agar bisa memaksimalkan menampilkan kemampuan bertanding yang optimal di arena pertandingan.

“Harapan besar kami kepada para atlit yang sudah mengikuti prosedur penjaringan dan yang sudah terpilih itu lah yang terbaik dari para peserta yang sudah ikut seleksi dan hadir malam ini untuk berjuang sebagai pahlawannya Pasbar,”

“Kalah dan menang tidak masalah yang penting junjung tinggi sportivitas bertanding,” kata Yulianto.

Posisi Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berada di urutan lima hingga Senin dengan perolehan dua medali emas, delapan medali perak dan satu perunggu. Medali emas untuk Pasbar didapatkan di cabang soft tenis dan binaraga.  (Darlin/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru