Tuesday, November 19, 2019
Home > Berita > Seks Menyimpang, Suami Paksa Istri Melayani 3 Pria Sekaligus, Ditawarkan Lewat Medsos

Seks Menyimpang, Suami Paksa Istri Melayani 3 Pria Sekaligus, Ditawarkan Lewat Medsos

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Surabaya) – Sungguh bejad suami satu ini. Dia dengan tega memaksa istrinya melayani nafsu 3 pria sekaligus, termasuk dirinya. “Ini kelakuan seks menyimpang yang dikenal dengan istilah Gang Bang,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, Rabu (1/2).

Suami ‘sakit’ itu, Choiron, 38, warga Surabaya, Jawa Timur. Choiron ternyata mempunyai fantasi seks merasa bergairah ketika melihat istrinya berhubungan badan dengan pria lain.

Karena itu, Choiron tega memaksa istrinya berhubungan dengan pria lain dan disaksikannya langsung.

Pada November 2016 lalu, Choiron pernah menyuruh istrinya melayani Sugianto, 30, temannya yang tertarik dengan tawaran Choiron.

“Mereka berhubungan badan atas sepengetahuan dan disaksikan Choiron. Tarif yang harus dibayar Sugianto Rp 50 ribu,” jelas AKBP Shinto.

Pada Januari 2017, Choiron kembali ingin memuaskan fantasinya. Dia menyuruh istri yang sudah dinikahinya 9 tahun itu melayani Sugianto. Namun kali ini, Choiron ikut nimbrung alias Threesome. Kali ini Choiron tidak menarik biaya alias gratis.

Rupanya fantasi Choiron bertambah liar. Dia ingin istrinya melayani tiga pria sekaligus. Karena itu, dia meminta Sugianto mencarikan satu pria lagi. Sugianto menuruti keinginan temannya itu dengan menawarkan istri Choiron di sebuah grup media sosial (medsos).

Bahkan Sugianto membuat penawaran lengkap dengan foto istri Choiron. Pria yang berminat harus membayar Rp500 ribu. Seorang pria tertarik dengan penawaran tersebut. Akhir Januari lalu, mereka sepakat melakukan perbuatan tak senonoh itu di Hotel Biru, Jalan Mastrip. Apes, saat perbuatan itu berlangsung, polisi datang menggerebek.

Choiron dan Sugianto jadi tersangka, dijerat Pasal 2 UU No 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Pedagangan Orang (PTPPO) dan Pasal 296 KUHP tentang mempermudah dilakukan perbuatan cabul. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru