Tuesday, November 12, 2019
Home > Berita > Sekjen PWI Pusat Hendry Ch Bangun Memberikan Buku Berjudul ‘Bersatu Manggurebe Maju’ Karya Wartawan Asal Maluku Kepada Wakil Gubernur Zeth Sahuburua di Arena Pameran HPN 2017 di Ambon

Sekjen PWI Pusat Hendry Ch Bangun Memberikan Buku Berjudul ‘Bersatu Manggurebe Maju’ Karya Wartawan Asal Maluku Kepada Wakil Gubernur Zeth Sahuburua di Arena Pameran HPN 2017 di Ambon

Sekjen PWI Pusat Hendry Ch Bangung memberika Buku kepada Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua di Ambon. (ist)

MIMBAR-RAKYAT-Com (Ambon) – Sekjen PWI Pusat Hendry Ch Bangun memberikan buku berjudul “Bersatu Manggurebe Maju” kepada Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua dan forum pimpinan daerah Maluku di acara pembukaan Pameran HPN dan Maluku Expo, di Lapangan Merdeka Ambon, Senin, (6/2).

Buku “Bersatu Manggurebe Maju” ditulis oleh wartawan-wartawan asal Maluku seperti M. Noeh Hatumena, John N. Sahusilawane, Levinus Kariuw, Ketty M. Saukoly, James Luhulima serta tokoh dari Maluku Letjen TNI (Purn) Suaidi Marasabessy.

Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua meresmikan pameran Hari Pers Nasional (HPN) dan Maluku Expo 2017, di Lapangan Merdeka, Ambon, Maluku, Senin (6/1).

Wagub Zeth juga sempat mengunjungi beberapa stand. Acara puncak HPN 2017 yang digelar 9 Februari direncakan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Saat acara pembukaan Pameran HPN dan Maluku Expo 2017, Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua menyampaikan “Selamat Datang di Ambon” bagi seluruh peserta HPN 2017.

Peserta Hari Pers Nasional (HPN) 2017 hari ini, Senin, (6/2) mulai berdatangan ke Kota Ambon, Provinsi Maluku sebagai tuan rumah perhelatan akbar insan pers se Indonesia. Peserta HPN 2017 adalah seluruh wartawan dari 34 Provinsi se Indonesia, pejabat negara dan Duta besar Negara sahabat.

Ribuan baliho dan spanduk bertebaran di setiap sudut Kota Ambon untuk menyambut kedatangan peserta HPN 2017.

Pameran HPN dan Maluku Expo 2017 sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat Ambon yang ingin melihat booth-booth pameran dari media massa dan juga instansi pemerintah yang ikut pameran ini.

Khusus di pameran HPN 2017, tersedia panggung untuk hiburan bagi pengunjung. Panggung ini akan diisi dengan penampilan-penampilan musik dan hiburan lainnya. Sementara, di luar tenda pameran, panggung hiburan utama sudah terpasang.

Panggung utama ini menjadi titik acara Hiburan Rakyat pada Rabu (7/2) malam. Artis lokal akan menghibur masyarakat Maluku dan membuat kegiatan HPN 2017 semakin semarak. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru