Sunday, July 05, 2020
Home > Berita > Sekda Saefullah Siap Temani Gus Miftah Ceramah di Klub Malam Jakarta

Sekda Saefullah Siap Temani Gus Miftah Ceramah di Klub Malam Jakarta

Ustadz Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah bersama Gubernur dan Sekda DKI. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik rencana Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah yang akan mengisi ceramah di sejumlah klub malam di Jakarta. Bahkan, Sekretaris Daerah Saefullah mengaku siap menemani Gus Miftah saat berceramah.

Saefullah mengatakan, hingga saat ini dirinya belum mengetahui lokasi dari ceramah Gus Miftah yang akan dilakukan pada 8 Agustus mendatang itu. Ia mengaku sudah sempat berbincang dengan Gus Miftah saat mendatangi Balai Kota.

“Tadi sih saya berseloroh, ya sudah nanti kalau Pak Gus Miftah mau ke sana ya nanti saya temenin lah ya,” ujar Saefullah di Balai Kota, Selasa (23/7/2019).

Hingga saat ini, Pemprov DKI belum menerima teknis dari acara yang akan dihadiri Gus Miftah di klub malam. Namun menurutnya untuk melakukan ceramah Gus Miftah tidak memerlukan perizinan.

“Belum dikoordinasikan lagi. Tapi pada prinsipnya orang ceramah di situ enggak perlu izin,” tuturnya.

Menurut Saefullah, rencana Gus Miftah memberikan tausiah di klub malam memberikan dampak positif bagi warga Jakarta. Menurutnya ceramah keagamaan itu diperlukan oleh seluruh kalangan di Jakarta.

“Kan dakwah bukan kepada orang yang sudah bener saja, tapi kepada orang yg tanda kutip belom kan mesti diajak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, siang tadi Gus Miftah menjadi penceramah di Masjid Fatahillah, Balai Kota, Jakarta Pusat. Usai ceramah di masjid tersebut, Gus Miftah mengaku akan melakukan ceramah di salah satu klub malam di Jakarta.

“Insyaallah besok tanggal 8 Agustus sore jam 5 saya akan mengawali pengajian di salah satu klub Jakarta dan sudah diizinkan oleh ownernya,” ujar Gus Miftah di Balai Kota, Jakarta Pusat. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru