Monday, August 19, 2019
Home > Berita > Sean turun panggung ke panas terik bubuhkan ratusan kali tanda tangan

Sean turun panggung ke panas terik bubuhkan ratusan kali tanda tangan

Berpanas terik bersama bocah di Sirkuit Sepang karena mendambakan tandatangan Sean Gelael, Sabtu siang. (mimbar-rakyat.com) .

MIMBAR-RAKYAT.com (Sirkuit Sepang, Malaysia) – Sean Gelael dengan ramah dan tetap tersenyum melayani permintaan suporternya untuk turun panggung ke panas terik matahari dan membubuhkan tanda tangan satu per satu di atas ratusan fotonya pada acara temu penggemar di Sirkuit Sepang, Sabtu siang.

Sean yang muncul dari belakang panggung luas disambut antusias ratusan penggemar dari Indonesia. Mereka mengenakan kaos merah dan mengibarkan bendera merah putih kecil. Sean dari balik pagar membubuhkan tandatangannya pada setiap foto dirinya yang dibagikan kepada para penggemar itu.

“Terima kasih sudah datang memberikan semangat dan dukungan kepada saya,” kata Sean dari atas panggung setelah sekitar 30 menit bertatap muka dengan para penggemarnya.

Sean Gelael berpanas terik demi bertemu dengan para penggemar di Malaysia. (mimbar-rakyat.com)  

Para penggemar Sean itu datang dikordinir staf KBRI Kuala Lumpur namun ada juga yang datang perorangan. Banyak pula turis asing yang turut meminta tanda tangan Sean, yang sudah dikenal para penggemar F1 sebagai test driver dan pebalap FP1 dari tim Toro Rosso.

Sean melakukan sesi FP1 menggunakan mobil Carlos Sainz Jr dari tim Toro Rosso pada Jumat siang dan membukukan catatan waktu terbaiknya satu menit 54,610 detik, berada di posisi 14 dari 19 pebalap yang mengikuti FP1, sedangkan pada balapan sebelumnya,  di Singapura, Sean berada di posisi 18 dari 20 pebelap yang mengikutinya.

Dari Malaysia, Sean akan melakukan FP1 lagi di Austin,  Amerika Serikat pada 20-22 Oktober 2017 dan di Meksiko (27-29 Oktober 2017).

Sebagai “test driver” tim Toro Rosso, Sean akan muncul di atas kendaraan STR 12 itu di Abu Dhabi pada November 2017 setelah sebelumnya di Bahrain pada 16 April 2017 dan di Hungaria 30 Juli 2017.

Sean Gelael ketika menyapa para penggemarnya yang cukup banyak di Malaysia. (mimbar-rakyat)

Pada laga Formula 2 (F2) yang diikuti sebanyak 11 putaran pada musim 2017, pebalap yang tergabung dalam tim Pertamina Arden ini menyisakan dua balapan lagi, di Jerez (Spanyol) pada 24-26 November dan di Uni Emirat Arab pada 6-8 Oktober 2017.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru