Wednesday, October 16, 2019
Home > Berita > Sean Gelael dan Norman Nato Tak Sabar Turun di Bahrain 14-16 April

Sean Gelael dan Norman Nato Tak Sabar Turun di Bahrain 14-16 April

Sean Gelael. Tetap jaga stamina selama rehat lomba. (team jagonya ayam)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Sean Gelael dan Norman Nato dari Prancis dengan senada mengatakan tidak sabar turun berlaga pada kompetisi GP2 yang berlangsung di Bahrain pada 14-16 April 2017, sebagai perlombaan awal dari 11 putaran laga GP2 yang akan berlangsung sepanjang musim ini.

“Saya amat gembira dan bersemangat bergabung dalam tim Pertamina Arden tahun ini. Ini merupakan tim berpengalaman yang tampil amat konsisten musim lalu. Tes yang kami lakukan di Abu Dhabi pada pra-musim berlangsung bagus dan saya berharap tetap bagus sepanjang musim mendatang,”  kata Sean Gelael seperti dilansir gp2series.com minggu ini.

“Target saya tahun ini adalah menduduki posisi terdepan dalam setiap lomba dan saya tak sabar untuk memulainya. Norman Nato juga akan menjadi rekan yang hebat. Saya senang bekerja sama dengan dia,” tutur putera Ricardo Gelael itu.

Pada GP2 2016, Sean memperkuat Pertamina Campos Racing. Ia menduduki posisi ke-15 pada klasemen akhir.

Sean Gelael tak sabar mananti laga April mendatang. (gp2series)
Sean Gelael tak sabar mananti laga April mendatang. (gp2series)
Norman Nato asal Prancis teman setim Sean Gelael sepanjang 2017.
Norman Nato asal Prancis teman setim Sean Gelael sepanjang 2017.

Sedangkan Nato yang berusia 24 tahun,  mengawali kiprahnya di GP2 bersama tim Arden Internasional pada 2015. Setahun kemudian, Nato bergabung ke Racing Engineering dan menuntaskan GP2 2016 dengan berada di urutan kelima.

Hal sama diungkapkan  Nato, yang sudah berlaga dua musim di ajang GP2 bersama tim Inggris  dan terakhir pada 2015.  Setelah membuat catatan dua kemenangan dan lima podium bersama Racing Engineering, pebalap Prancis itu bertekad untuk tampil lebih gagah pada musim mendatang.

Norman Nato mengatakan, “ I am very happy to join the Jagonya Ayam family and to re-join Arden this season for the GP2 Series.” 

“Saya sudah mengawali debut saya di GP2 dan menakjubkan sekali rasanya kembali mengikuti perlombaannya. Saya yakin dapat melakukan hal bagus bersama Sean Gelael dan tim.  Kami akan gabungkan pengalaman kami untuk melakukan laga secara kompetitif dan mendapatkan poin di tiap lomba,” kata Norman.

Manajer tim Pertamina Arden, Kenny Kirwan, mengatakan, “Semua anggota tim gembira dan merasa takjub dengan bergabungnya Sean Gelael bersama tim kita pada musim ini.”

“Ia menyesuaikan diri dengan cepat bersama kita pada tes usai musim tahun lalu dan kita amat terkesan dengan  penampilannya.  Ia mengemudi secara professional. Kami juga gembira Norman bergabung lagi dengan kita.  Kita melakukan langkah besar dengan mengontrak Sean dan Norman. Saya yakin kita mampu meraih gelar pada musim ini, walau pertarungan pasti amat berat dan mendebarkan,” kata Kenny.

Pada 13-15 Maret, Sean, Nato, dan pebalap GP2 lainnya akan menjalani tes pramusim di Barcelona, Spanyol.

Tes pramusim berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sakhir, Bahrain, 29-31 Maret.

Seri perdana musim ini juga akan berlangsung di Bahrain pada 14-16 April. GP2 Series 2017 akan berlangsung dalam 11 putaran.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru