Wednesday, July 15, 2020
Home > Olahraga > Sean Gelael, Balap dan Studi

Sean Gelael, Balap dan Studi

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Setelah menghadiri pemakaman opa tercinta, Dick Gelael, di Jakarta pada 6 September lalu, Sean Gelal langsung terbang kembali ke Inggris untuk mempersiapkan studinya pada September ini.  

“Ia kembali ke Inggris pada 7 September dan setibanya di Inggris langsung kuliah,” kata Manajer Administrasi tim Jagonya Ayam with Carlin, Jeffrey JP, ketika dihubungi, Selasa.

Sean Gelael melanjutkan studinya di bidang program studi Business Finance di BATH University di Inggris.

Sean Gelael bersama ayahnya Ricardo Gelael dan ibunda Rini S. Bono, sedang berada di Inggris ketika Dick Gelael sudah menurun kesehatannya – hingga akhirnya wafat pada 4 September di Jakarta – dan Sean bersama ayah dan ibunya pulang ke Jakarta.

“Sean Gelael kembali ke Inggris pada Minggu 7 September lalu dan Senin langsung studi. Sementara ini kegiatannya hanya konsentrasi mempersiapkan pra-studi September ini,” kata Jeffrey.

Jeffrey menjelaskan, Sean akan melakukan private testing bersama timnya pada 23 September di Snetterton, Inggris.

“Ia juga akan melakukan simulator di workshop Carlin untuk persiapan race di Imola dan Hockenheim bulan Oktober mendatang,” kata Jeffrey.

Sean Gelael sudah melakoni sembilan dari 11 putaran Kejuaraan FIA Formula 3 Eropa pada musim 2014, tinggal menyelesaikan dua putaran lagi serta akan tampil pada Kejuaraan Macau GP pada November mendatang. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru