Monday, January 20, 2020
Home > Olahraga > Schalke 04 0-0 Lawan Mainz

Schalke 04 0-0 Lawan Mainz

MIMBAR-RAKYAT.com (Berlin) – Schalke 04 akan melakoni pekerjaan berat menghadapi Real Madrid,   setelah tim itu hanya bermain imbang 0-0 di kandang dalam pertandingan liga utama Jerman melawan Mainz, Jumat malam. 

Tim asuhan Jens Keller yang akan menjamu Real pada pertandingan Rabu mendatang di babak 16 besar leg pertama Liga Champion, sebetulnya bisa melaju ke posisi dua kalau saja menang melawan Mainz, namun pertahanan lawan cukup menyulitkan bagi Schalke 04.

Hasil imbang itu sekaligus menghentikan perjalanan empat kemenangan berturut-turut Schalke sejakl istirahat pertengahan musim.

Dalam pertandingan itu tembakan langsung Jefferson Farfan membentur tiang gawang dari tendangan pojok dan dua usaha lainnya untuk mencetak gol juga gagal karena melebar.

Peluang terbaik mencetak gol datang dari striker asal Jepang Shinji Okazaki, namun tembakannya dijinakkan Ralf Faehrmann.

Mainz yang tetap di posisi ketujuh klasemen, memiliki dua peluang mencetak gol.

Dengan hasil itu posisi kedua Bayern Leverkusen yang memiliki 43 poin dan Borussia Dortmund di tempat ketiga dengan 42 poin, tetap belum terkejar oleh Schalke yang tetap mengemas 41 poin.

Juara bertahan Bayern Munich yang memiliki keunggulan 16 poin di puncak klasemen, akan bertandang ke Hanover 96 pada pertandingan Minggu. (KB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru