Sunday, June 07, 2020
Home > Olahraga > Sassuolo Goyang AC Milan 4-3

Sassuolo Goyang AC Milan 4-3

MIMBAR-RAKYAT.com (Milan) – Penyerang remaja Domenico Berardi tampil mengesankan ketika mencetak empat gol untuk Sassuolo yang menang 4-3 atas AC Milan.

Pemain internasional Jepang Keisuke Honda, yang direkrut gratis dari CSKA Moscow, tampil sebagai pemain pengganti untuk pasukan Massimiliano Allegri selama 20 menit di babak kedua.

Robinho membawa Milan unggul menit kesembilan ketika ia berlari menyongsong bola sodoran Nigel De Jong, setelah gelandang Belanda dan Bryan Cristante merebut bola dari Raman Chibsah, untuk menaklukkan Gianluca Pegolo dengan sepakan  mendatar menudut ke tiang jauh sang kiper.

Tim tamu mengubah skor menjadi 2-0 empat menit berselang ketika Mario Balotelli menaklukkan Pegolo dengan sepakan menyudut untuk membawa Milan ke jalan di mana mereka terlihat akan dengan mudah mendulang tiga angka.

Pasukan Eusebio Di Francesco takluk 0-7 saat menjamu Inter Milan di awal musim, namun mereka memperlihatkan solusi bagus untuk mengurangi defisit dua gol mereka dalam kurun waktu 13 menit.

Terdapat indikasi offside mengenai gol pembuka Berardi ketika ia berlari di belakang pertahanan pada menit ke-15 untuk menundukkan Christian Abbiati dari sudut sempit.

Gol kedua Berardi merupakan demonstrasi bagus mengenai kemampuan individual dan determinasinya.

Sang penyerang mendapat bola di lapangan tengah, menaklukkan satu pemain bertahan, dan menaklukkan bek lain di kotak penalti untuk berputar dan menaklukkan Abbiati dengan tembakan menyudut.

Berardi melengkapi hatrik pada menit ke-41, mengungguli Urby Emanuelson untuk membuat Abbiati tidak memiliki kesempatan saat ingin memotong umpan silang Reto Ziegler dari sisi kiri yang berujung gol ketiga Sassuolo.

Sassuolo mengejutkan Milan dengan gol keempatnya di pertandingan ini dan yang ke-11 sepanjang musim dua menit setelah babak kedua dimulai, ketika ia mencetak gol dari jarak dekat.

Allegri melihat tanda-tanda peringatan dan melakukan dua pergantian pemain sekaligus, Honda menggantikan Robinho dan Riccardo Montolivo menggantikan Antonio Nocerino.

Beberapa saat kemudian Honda mendapati dirinya berada dalam posisi mencetak gol, namun peluang itu tersia-siakan dan kemudian tandukannya dari umpan silang di sisi kiri dapat dibendung Pegolo.

Tujuh menit menjelang pertandingan usai, tendangan pisang Honda mengenai mistar gawang dan meski bola pantul jatuh ke penguasaaan Giampalo Pazzini, Pegolo mampu mengatasi sang penyerang dri jarak dekat.

Milan mendapat sedikit harapan lima menit sebelum pertandingan usai, ketika Montolivo mendapat umpan dari De Jong, dan melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak dapat dihentikan Pegolo di tiang jauhnya. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru