Sunday, February 23, 2020
Home > Berita > Sang Ayah Tewas Kecelakaan, Penyanyi Dangdut Uut Permatasari Terus Menangis

Sang Ayah Tewas Kecelakaan, Penyanyi Dangdut Uut Permatasari Terus Menangis

Uut Permatasari bersama keluarga. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Sidoarjo) – Sang ayah pedangdut Uut Permatasari, Edi Hermanto meninggal dunia dalam sebuah kecelakan sepeda motor di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019) pagi.

“Iya betul ayah Uut Permatasari meninggal dalam kecelakaan),” kata manajer Uut, Heru, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut Heru, Uut Permatasari dan keluarga tengah sibuk untuk berangkat ke Sidoarjo. Namun Uut sendiri bingung karena hingga kini belum mendapatkan tiket pesawat.

“Dia mau pulang hari ini, hari ini seharusnya jalan. Tapi susah nggak ada tiket pesawat. Dia lagi bingung,” ujar Heru.

Menurut Heru, Uut Permatasari sangat syock dengan kabar meninggalnya sang ayah. Pemilik Goyang Ngecor itu terus mennagis.

“Waduh dari pagi sampai sekarang nangis nggak berhenti. Mana besok ada kerjaan, dibatalin semua,” ungkap Heru. Menurut Heru, jenazah Edi Hermanto akan dimakamkan sore hari ini di Sidoarjo.

Ayah Uut Permatasari, Edi Hermanto meninggal dunia setelah motor Honda Vario ditabrak pesepadamotor lainnya bernama Edy Supriyanto, yang menggunakan sepedamotor Honda GL Pro dari arah berlawanan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3) pagi. Korban meninggal di tempat, sedangkan pelaku hanya mengalami luka ringan. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru