Wednesday, May 22, 2019
Home > Berita > Sandiaga Lemas, Dahnil Anzar Sebut Rekan di BPN Banyak yang Kena DBD

Sandiaga Lemas, Dahnil Anzar Sebut Rekan di BPN Banyak yang Kena DBD

Dahnil Anzar saat Milad Pemuda Muhammadiyah. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Ekspresi cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri deklarasi klaim kemenangan pasangan Prabowo-Sandi menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, Sandi tak menampakkan ekspresi kebahagiaan dan antusiasme saat Prabowo berpidato. Berbagai spekulasi kemudian bermunculan, sejumlah pihak menilai Sandiaga terpaksa datang dalam deklarasi tersebut.

Menanggapi berbagai spekulasi yang beredar, Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simandjuntak mengatakan ekspresi Sandi itu karena memang lemas dan sakit.

Sandi juga terpaksa hadir untuk membantah rumor dia bersitegang dan diusir Prabowo pada Rabu (17/4) malam. Hari itu, dua kali Sandiaga tidak hadir dalam konferensi pers yang digelar Prabowo dan timnya.

“Karena memang lemas ya karena teman-teman media yang bikin isu macam-macam bahwa Bang Sandi berantem dengan Pak Prabowo, kan teman-teman ini yang bikin kan. Jadi akhirnya Bang Sandi dalam kondisi sakit dan untuk mengklarifikasi rumor itu kemudian beliau hadir memang dalam kondisi yang masih sakit, belum fit,” jelasnya ditemui di kediaman Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Karena kondisinya masih belum memungkinkan, Sandiaga dijadwalkan cek darah di rumah sakit terdekat hari ini. Karena itulah dia kemungkinan tak akan hadir dalam acara syukuran yang digelar Prabowo di Jalan Kertanegara. Prabowo, kata Dahnil, telah mengingatkan Sandi agar segera ke rumah sakit karena dikhawatirkan kena demam berdarah (DBD).

“Kemarin Pak Prabowo juga ingatkan segera ke rumah sakit, karena teman-teman banyak yang kena DBD. Takutnya (demam berdarah) karena teman teman di BPN banyak yang kena DBD, terutama yang suka keliling ke banyak daerah,” ujarnya.

Dahnil mengatakan, Sandiaga sangat ingin hadir mendampingi Prabowo dalam acara syukuran. Namun Prabowo memintanya agar segera ke rumah sakit.

“Pak Prabowo khawatir Bang Sandi kena DBD. Itu adalah yang dikhawatirkan pak Prabowo kemarin. Nah Pak Prabowo sarankan agar Bang Sandi tidak usah memaksakan diri seperti kemarin,” ujarnya. “Pak Prabowo malah yang minta agar Bang Sandi segera ke rumah sakit,” jelas dia. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru