Sunday, September 22, 2019
Home > Berita > Sakit Bisul di Paha Tak Kunjung Sembuh, Ibu Gantung Diri di Rumah Putri

Sakit Bisul di Paha Tak Kunjung Sembuh, Ibu Gantung Diri di Rumah Putri

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Surabaya) – Putus asa penyakit bisul di paha tak kunjung sembuh, seorang ibu gantung diri di rumah putrinya menggunakan kain stagen, Senin (30/1) subuh.

Korban Sutasri, 65, warga Dusun Banjarjo, Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Warga geger karena korban ditemukan tak bernyawa terangantung di rumah putrinya Sri Umi Rahayu, 25.

Menurut sang anak, saat dia bangun tidur lalu ke kamar belakang dan melihat ibunya tergantung kain stagen. Kain itu diikatkan di blandar dalam kamar.

Sri Umi menjerit dan memberitahu kerabatnya. Akhirnya perangkat desa Puji Rahayu melapor ke Polsek Gurah. Petugas datang melakukan olah TKP. Jenasah korban diperiksa tim medis dari Puskesmas.

“Dari hasil pemeriksaan korban meninggal kurang lebih 2 jam sebelumnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono, kemarin siang.

Menurut keterangan Sri Umi Rahayu, ibunya memiliki riwayat penyakit menahun, yaitu sakit bisul di paha yang tidak kunjung sembuh.

Pihak kelurga tidak menghendaki otopsi. Mereka menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan keluarga korban sanggup membuat surat pernyataan menerima dengan ikhlas kejadian itu. Jasad korban akhirnya dimakamkan kemarin petang. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru