Tuesday, September 24, 2019
Home > Berita > Sadikin Berharap Pemilihan Ketua IMI Berlangsung Sportif dan Santun

Sadikin Berharap Pemilihan Ketua IMI Berlangsung Sportif dan Santun

Sadikin Aksa dan mantan ketua umum IMI Tommy Soeharto. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.com (Jakarta) – Kandidat ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2015-2019 Sadikin Aksa berharap pemilihan ketua umum IMI berlangsung sportif dan santun serta berjalan dengan lancar. 

”Saya sangat berharap Munas IMI kali ini dapat berjalan dengan sportif, santun, baik, lancar dan saya sangat mendukung hal tersebut dapat terjadi.” kata Sadikin “Ikin” Aksa, Kamis, ketika mengomentari Munas IMI  yang akan berlangsung Jumat (18/11/2015).

Selain itu, menurut Sadikin Aksa,  berbagai hal yang terjadi sebelum Munas khususnya yang berhubungan dengan pemilihan ketua umum IMI merupakan dinamika positif,  yang memperlihatkan bentuk perhatian dan kecintaan berbagai pihak terhadap IMI  dan juga perkembangan otomotif di Indonesia.

“Saya senang masih banyak orang yang memiliki perhatian terhadap IMI. Dalam beberapa waktu terakhir ini banyak sekali kritik dan masukan yang disampaikan oleh banyak pihak. Yang terpenting setelah Munas IMI VIII berakhir, kita semua harus berkomitmen untuk bersama-sama bekerja keras membangun IMI,” kata Ikin.

“Persahabatan yang sudah terjalin lama antar sesama insan otomotif Indonesia, harus kembali diperkuat untuk memajukan otomotif Indonesia supaya bisa bersaing di dunia internasional,” kata atlet reli mobil nasional itu, yang juga wakil ketua umum PP IMI yang akan demisioner.

Ia menambahkan, ia tetap merasa yakin akan duduk di kursi nomor satu olahraga otomotif itu dan ia siap mewujudkan IMI sebagai salah satu organisasi terbuka dan terbaik.

Musyawarah Nasional (Munas) IMI VIII yang juga merupakan event pemilihan ketua umum IMI, digelar 17-18 Desember 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Ikin, abang kandung Subhan Aksa juara reli mobil nasional dalam beberapa tahun ini,  menyatakan siap berpartisipasi menyukseskan  Munas IMI yang akan dihadiri oleh perwakilan dari 34 Pengprov se-Indonesia itu.

Dalam kampanyenya, Ikin menawarkan “cetak-biru” triple C (Change – Communication – Clear) sebagai program kerja yang akan dijalankannya apabila ia terpilih.

Dengan mengusung semangat kebersamaan, Sadikin Aksa akan melakukan perubahan melalui peningkatan komunikasi, baik internal maupun eksternal dengan asas keterbukaan.

Pada Munas IMI VIII yang berlangsung dua hari akan digelar beberapa agenda antara lain, IMI Award pada Kamis, 17 Desember 2015 dan pemilihan Ketua IMI 2015-2019 pada Jumat 18 Desember 2015.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru