Saturday, March 28, 2020
Home > Berita > Sadikin Aksa dan 27 Pengprov IMI Matangkan Visi Misi

Sadikin Aksa dan 27 Pengprov IMI Matangkan Visi Misi

Sadikin Aksa, tokoh otomotif Indonesia.

MIMBAR-RAKYAT.com (Bandung) – Sadikin Aksa yang kini menjabat sebagai wakil ketua umum PP Ikatan Motor Indonesia (IMI) mencalonkan diri sebagai ketua umum pada periode mendatang dan ia mulai mematangkan visi dan misinya.  Salah satu wujud impiannya itu, dengan mengumpulkan 27 Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Bandung pada akhir minggu lalu, untuk mematangkan berbagai langkah yang perlu dilakukan guna mewujudkan IMI menjadi induk organisasi terbaik di masa mendatang.

Salah seorang pentolan otomotif Indonesia, Jeffrey JP,  mengatakan, berbagai saran dan masukan yang sudah disampaikan sejak pertemuan di Makassar, Sulawesi Selatan, baik dari para Pengprov IMI maupun dari para tokoh senior dan pemerhati olahraga otomotif di Indonesia, dirumuskan menjadi satu program kerja yang terukur bagi Sadikin Aksa, apabila ia nanti terpilih menjadi ketua umum Pengurus Pusat IMI.

“Kami sangat terbuka dengan masukan dan saran dari Pengprov IMI serta stake holder lainnya dan saat ini kita bersama-sama memfinalisasikannya menjadi satu visi & misi yang akan kami bawa pada Munas IMI VII 2015 Desember mendatang.” jelas Sadikin Aksa, seperti termuat dalam siaran pers dari Jeffrey JP.

Sadikin Aksa, pereli nasional dan pengurus IMI Pusat.
Sadikin Aksa, pereli nasional dan pengurus IMI Pusat.

Hasil finalisasinya, merupakan program bertema “optimalization to excellence” yang menggunakan konsep Triple C (Changes – Communication – Clear).

“Pada intinya adalah mengoptimalkan seluruh sumber daya yang telah ada untuk mencapai hasil yang terbaik dengan melakukan perubahan melalui peningkatan komunikasi, baik secara internal maupun eksternal, dengan asas keterbukaan,” tambah Sadikin.

“Kami yakin kalau program ini dapat dijalankan dengan baik, olahraga otomotif Indonesia akan lebih bergairah yang berdampak pada bertambahnya  deretan atlet-atlet Indonesia yang kompetitif dan mampu bersaing di level internasional,” ungkap Sadikin yang juga atlet reli mobil nasional.

Dalam pembukaan acara tersebut, Ketua Pengprov IMI Jawa Barat, H. Rio Teguh Pribadi sebagai tuan rumah pertemuan, memberi dukungan atas diselenggarakannya acara silaturahmi bersama Sadikin Aksa di Bandung. “Saya berharap kebersamaan yang telah terjalin ini dapat tetap terjaga demi kemajuan organisasi IMI ke depan,” katanya.

Ibnu Rusdi, ketua Pengprov IMI Aceh, mengapresiasi dan juga mendukung proses penyusunan program bersama yang dilakukan Sadikin Aksa, dimana masukan usulan dari Pengprov IMI menjadi acuan dari program akselerasi tersebut.

Setelah mengikuti pertemuan di Bandung tersebut, perwakilan dari para Pengprov berencana akan menghadiri kegiatan Pra Pon balap motor, yang akan dilaksanakan 3 – 5 November 2015 di Sirkuit Sentul International, Jawa Barat.

Munas IMI direncanakan berlangsung Desember 2015 di Jakarta.  (arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru